Liga Italia

Prediksi Verona vs Salernitana, Pekan Ke-18 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pentas Serie A akan mempertandingkan pertandingan menggiurkan antara Verona vs Salernitana di Stadio Marcantonio Bentegodi pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 00:00 WIB. Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan aspirasi yang berbeda, menjadikannya pertemuan yang menarik karena alasan yang berbeda.

Saat ini duduk di posisi ke-16, Verona berusaha menghindari tergelincir ke posisi tiga terbawah dan mengkonsolidasikan posisi papan tengah mereka. Kemenangan mereka baru-baru ini melawan Sassuolo menunjukkan potensi menyerang dan kemampuan mereka mengendalikan tempo.

Duduk di posisi ke-20, Salernitana sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari bahaya dan menghindari degradasi. Di bawah asuhan Davide Nicola, mereka menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan hasil imbang melawan Sampdoria dan Udinese.

Laga ini menjanjikan laga yang ketat dan taktis. Bakat menyerang Verona mungkin akan berbenturan dengan pertahanan kuat Salernitana. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hellas Verona berhadapan dengan Salernitana di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Verona vs Salernitana, Pekan Ke-18 Liga Italia
Potret Thomas Suslov. (Sc: Instagram @ussalernitana)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Hellas Verona dan Salernitana memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, mereka berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 13 Februari Hellas Verona v Salernitana: 1-0
  • 9 Oktober 2022 Salernitana vs Hellas Verona: 2-1
  • 9 Januari 2022 Hellas Verona v Verona: 1-2
  • 22 September 2022 Salernitana vs Hellas VeronaL: 2-2
  • 29 September 2018 Salernitana vs Hellas Verona: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hellas Verona

Dalam lima pertandingan terakhirnya Hellas Verona hanya bisa memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 24 Desember 2023 Hellas Verona vs Cagliari: 2-0
  • 17 Desember 2023 Fiorentina vs Hellas Verona: 1-0
  • 9 Desember 2023 Hellas Verona vs Lazio: 1-1
  • 3 Desember 2023 Udinese vs Hellas Verona: 3-3
  • 28 November 2023 Hellas Verona vs Lecce: 2-2

Salernitana

Hasil buruk juga diperoleh Salernitana dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Salernitana hanya mampu menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 Salernitana vs AC Milan: 2-2
  • 19 Desember 2023 Atalanta vs Salernitana: 4-1
  • 11 Desember 2023 Salernitana vs Bologna: 1-2
  • 3 Desember 2023 Fiorentina vs Salernitana: 3-0
  • 25 November 2023 Salernitana vs Lazio: 2-1

Pre-Match Verona lawan Salernitana. (Sc: Instagram @ussalernitana)

Verona vs US Salernitana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Hellas Verona: L Montipo, G Magnani, L Hien, J Tchatchoua, F Terracciano, M Hongla, T Suslov, C Ngonge, M Folorunsho, D Lazovic, M Duric

Salernitana: B Costil, N Gyomber, M Lovato, L Pirola, L Coulibaly, M Legowski, D Bradaric, A Candreva, P Mazzocchi, B Dia, C Ikwuemesi

Preview Pertandingan

Cyril Ngonge menawarkan kecepatan dan keterampilan di sayap, sementara Kevin Lasagna memberikan kehadiran fisik di lini depan. Kemenangan mereka baru-baru ini melawan Cagliari menunjukkan kemampuan mereka dalam menciptakan gol dengan kekuatan penuh.

Meskipun memiliki momen menyerang, pertahanan Verona terkadang goyah. Isak Hien dan Miguel Veloso perlu disiplin menghadapi lini depan Salernitana yang berpengalaman.

Federico Bonazzoli menawarkan pengalaman dan ketenangan di lini depan, sementara Pasquale Mazzocchi memberikan energi dan menggiring bola di sayap. Mereka bisa memanfaatkan ruang yang ditinggalkan para pemain menyerang Verona.

Pertahanan Salernitana telah menjadi kelemahan mereka sepanjang musim. Federico Fazio dan Gagliolo Magnani harus fokus melawan penyerang Verona yang cepat dan teknis.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Hellas Verona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Verona vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Verona vs US Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea