Liga Champions

Prediksi Munchen vs Lazio, Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Bayern vs Lazio, Allianz Arena yang ikonik di Munich akan menjadi panggung pertemuan penting pada Rabu, 6 Maret 2024, saat Munchen vs Lazio. Tim Bavaria menghadapi perjuangan berat, perlu membalikkan defisit 1-0 dari leg pertama di Roma untuk mengamankan tempat mereka di perempat final.

Meski mendominasi penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang di leg pertama, Bayern Munich dikejutkan oleh penalti Ciro Immobile dan mengalami kekalahan tipis. Mereka akan sangat ingin bangkit kembali dan menghindari tersingkir lebih awal dari Liga Champions.

Kembali ke Allianz Arena di mana mereka mengalahkan Bayern Munich pada tahun 2014, Lazio akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka dan kembali menimbulkan kejutan. Soliditas pertahanan dan ketergantungan mereka pada serangan balik terbukti sukses di leg pertama.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung menegangkan dan taktis. Meskipun Bayern Munich jelas difavoritkan di atas kertas karena keunggulan kandang dan kualitas skuad mereka, mereka harus mengatasi tim Lazio yang bertekad mempertahankan keunggulan mereka dan menciptakan kejutan lain.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayern Munchen berhadapan dengan Lazio di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Munchen vs Lazio, Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
Potret Harry Kane. (Sc: Instagram @fcbayern)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhirnya, Bayern Munich menang 3 kali, Lazio menang 1 kali, dan 1 kali seri. Namun, kemenangan baru-baru ini di leg pertama Lazio menjadi pengingat akan kemampuan mereka.

Dalam 3 pertemuan terakhirnya, Bayern Munich menang 2 kali, Lazio menang 1 kali, dan tanpa hasil seri. Namun, kemenangan baru-baru ini di leg pertama Lazio menjadi pengingat akan kemampuan mereka.

  • 14 Februari 2024 Lazio v Bayern Munchen: 1-0
  • 17 Maret 2021 Bayern Munchen v Lazio: 2-1
  • 23 Februari 2021 Lazio v Bayern Munchen: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Bayern Munich hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, meningkatkan kekhawatiran tentang performa mereka menjelang leg kedua penting Liga Champions melawan Lazio.

  • 11 Februari 2024: Bayer Leverkusen 3 – 0 Bayern Munich (Bundesliga)
  • 15 Februari 2024: Lazio 1 – 0 Bayern Munich (Liga Champions)
  • 18 Februari 2024: Bochum 3 – 2 Bayern Munich (Bundesliga)
  • 25 Februari 2024: Bayern Munich 2 – 1 RB Leipzig (Bundesliga)
  • 2 Maret 2024: SC Freiburg 2 – 2 Bayern Munich (Bundesliga)

SS Lazio

Sedangkan Lazio berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertimpa satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Serie A: AC Milan 1 – 0 SS Lazio (01 Maret 2024)
  • : SS Lazio 2 – 0 Inter Milan (21 Februari 2024)
  • Serie A: SS Lazio 3 – 1 Salernitana (18 Februari 2024)
  • Serie A: Spezia 2 – 3 SS Lazio (11 Februari 2024)
  • Liga Champions: Lazio 1 – 0 Bayern Munich (14 Februari 2024)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

(Sc: Instagram @fcbayern)

Bayern Munchen vs SS Lazio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Neuer; Mazraoui, Kim, De Ligt, Guerreiro; Pavlovic, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Kane

Lazio: Provedel; Lazzari, Gila, Romagnoli, Marusic; Guendouzi, Rovella, Alberto; Isaksen, Castellanos, Anderson

Preview Pertandingan

Manajer Maurizio Sarri kemungkinan akan fokus pada soliditas pertahanan dan menyerang Bayern Munich melalui serangan balik. Ciro Immobile dan Anderson akan menjadi kunci ancaman serangan mereka. Penampilan tandang mereka di Eropa cukup baik, memenangkan dua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

Sementara manajer Thomas Tuchel akan berada di bawah tekanan besar untuk memberikan kemenangan yang meyakinkan. Dia diperkirakan akan menurunkan barisan penyerang, dengan pemain seperti Thomas Muller, Leroy Sane, dan Serge Gnabry penting untuk ancaman serangan mereka. Rekor kandang mereka di Liga Champions tetap kuat, setelah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di Allianz Arena.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung menegangkan dan penuh aksi. Meskipun Bayern Munich jelas difavoritkan di atas kertas karena kualitas skuad superior dan keunggulan sebagai tuan rumah, mereka harus mengatasi defisit leg pertama dan keteguhan pertahanan Lazio.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Munchen vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Munchen kontra Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *