Liga Inggris

Forest Green Rovers vs Port Vale FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Forest Green versus Port Vale yang akan tersaji di pekan ke-25 League One. Laga tersebut akan dimainkan di The New Lawn, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 01 Januari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Forest Green akan kembali mencoba peruntungan pekan ini. Forest Green bagaikan mimpi buruk dalam tiga laga terakhirnya. Pasalnya, ia selalu menelan kekalahan dalam tiga laga tersebut. Terbaru, Forest Green harus menahan rasa malu ketika ditaklukkan tamunya Burton Albion dengan skor 1-2. Forest Green hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Myles Peart-Harris menit ke 90+3′.

Sementara itu, Port Vale juga menelan kekalahan pada laga terakhirnya. Port Vale harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Sheffield Wednesday dengan skor telak 2-0. Hasil yang buruk tentunya bagi Port Vale, karena tak mampu mencetak gol sama sekali.

Meskipun begitu, Port Vale masih memiliki statistik yang jauh lebih unggul dari pada Forest Green sendiri musim ini. Port Vale saat ini berada diurutan kesembilan dengan perolehan 32 poinnya. Sedangkan, Forest Green baru mampu meraih 20 poin saja dan menempatkannya diurutan ke 23 dari 24 tim peserta.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Forest Green melawan Port Vale dalam lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, lebih sering berakhir imbag. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Port Vale.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 15 Oktober 2022 Port Vale – Forest Green Rovers 2-2
  • 02 Februari 2022 Port Vale – Forest Green Rovers 1-1
  • 28 Agustus 2021 Forest Green Rovers v Port Vale 0-2
  • 16 Januari 2021 Forest Green Rovers v Port Vale 1-1
  • 16 Desember 2020 Port Vale v Forest Green Rovers 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Forest Green Rovers

Dua kali meraih kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan, yang menjadi hasil akhir bagi Forest Green dalam lima laga terakhirnya.

  • 30 Desember 2022 Forest Green Rovers vs Burton Albion 1-2
  • 26 Desember 2022 Milton Keynes Dons vs Forest Green Rovers 1-0
  • 17 Desember 2022 Derby County vs Forest Green Rovers 4-0
  • 10 Desember 2022 Forest Green Rovers vs Cheltenham Town 1-0
  • 03 Desember 2022 Forest Green Rovers vs Cambridge United 2-1

Port Vale FC

Port Vale berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 30 Desember 2022 Sheffield Wednesday vs Port Vale 2-0
  • 26 Desember 2022 Port Vale vs Morecambe 1-0
  • 21 Desember 2022 Salford City vs Port Vale 1-0
  • 10 Desember 2022 Bristol Rovers vs Port Vale 1-0
  • 03 Desember 2022 Plymouth Argyle vs Port Vale 0-2
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Forest Green: Luke McGee, Baily Cargill, Oliver Casey, Dom Bernard, Harry Boyes, Dylan McGeouch, Ben Stevenson, Corey O'Keeffe, Myles Peart-Harris, Josh March, Jamille Matt

Port Vale: Jack Stevens, Will Forrester, Nathan Smith, Connor Hall, Gavin Massey, Tom Pett, Tom Conlon, Dan Jones, Ben Garrity, James Anthony Wilson, Ellis Harrison

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, Port Vale berhasil meraih empat kali kemenangan atas Forest Green. Sedangkan Forest Green baru mampu meraih dua kali kemenangan atas Port Vale. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Forest Green berhasil meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Forest Green berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Port Vale berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Port Vale berhasil mencetak tiga gol saja dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Forest Green melawan Port Vale diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Forest Green vs Port Vale

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Forest Green kontra Port Vale, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments