Liga Turki

Fenerbahce vs Hatayspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Liga Super Turki telah memasuki pekan ke-16. Di mana salah satu pertandingannya akan mempertemukan Fenerbahce versus Hatayspor. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 28 Desember 2022 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Fenerbahce harus terjegal di dua laga terakhirnya. Fenerbahce yang sempat kokoh dipuncak klasemen harus turun ke pringkat kedua klasemen sementara Liga Super Turki. Fenrbahce harus menelan dua kekalahan beruntun.

Terbaru, Fenerbahce harus tumbang saat bertandang ke markas Trabzonspor dengan skor 2-0. Naasnya lagi, Fenerbahce harus kehilangan Miguel Crespo pada menit ke 57′, akibat kartu merah yang didapatnya dan mengharuskannya absen pada laga kali ini.

Dengan hasil tersebut, Fenerbahce saat ini menduduki posisi kedua klasemen dengan torehan 29 poin, dan hanya terpaut satu poin dari Galatasaray di posisi pertama. Fenerbahce telah memenangkan sembilan kali pertandingan, dua kali hasil imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan.

Di lain sisi, Hatayspor yang bisa dikatakan masih jauh dari kata konsisten musim ini, harus bertengger diurutan ke 14 dengan koleksi 15 poin saja. Hatayspor baru mampu meraih empat kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan telah menelan tujuh kali kekalahan.

Terbaru, Hatayspor hanya mampu meraih hasil imbang pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Giresunspor dengan skor 1-1. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Bertug Ozgur Yildirim 75, alih-alih menambah keunggulan. Hatayspor malah kebobolan pada menit ke 87′ lewat gol Riad Bajic, skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fenerbahce melawan Hatayspor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Fenerbahce berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang dan tanpa kemenangan bagi Hatayspor.

  • 20 Februari 2022 Fenerbahce – Hatayspor 2-0
  • 26 September 2021 Hatayspor v Fenerbahce 1-2
  • 02 Februari 2021 Hatayspor v Fenerbahce 1-2
  • 22 September 2020 Fenerbahce v Hatayspor 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Fenerbahce hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Fenerbahce.

  • 24 Desember 2022 Trabzonspor vs Fenerbahce 2-0
  • 21 Desember 2022 Fenerbahce vs İstanbulspor 3-1
  • 10 Desember 2022 Fenerbahce vs Salernitana 1919 3-0
  • 07 Desember 2022 Alanyaspor vs Fenerbahce 2-4
  • 03 Desember 2022 Fenerbahce vs Villarreal 2-1

Hatayspor

Hatayspor hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja, dan dua kali juga hasil seri dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 24 Desember 2022 Hatayspor vs Giresunspor 1-1
  • 16 Desember 2022 Hatayspor vs Lazio 2-5
  • 14 Desember 2022 Gaziantep FK vs Hatayspor 1-2
  • 13 November 2022 İstanbulspor vs Hatayspor 0-1
  • 08 November 2022 Hatayspor vs Istanbul BFK 3-3

Prediksi Line Up

Fenerbahce: Altay Bayındır, Serdar Aziz, Gustavo Henrique, Attila Szalai, Bright Osayi-Samuel, Diego Rossi, Willian Arão, Ferdi Kadioglu, Irfan Kahveci, Joshua King, Michy Batshuayi

Hatayspor: Erce Kardeşler, Sam Adekugbe, Burak Öksüz, Ognjen Vranjes, Kamil Çörekçi, Musa Çağıran, Onur Ergün, Saba Lobzhanidze, Ruben Tiago Rodrigues Ribeiro, Ayoub El Kaabi, Zé Luís

Preview Pertandingan

Fenerbahce hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Fenerbahce berhasil mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Hatayspor juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Hatayspor berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim musim ini, Fenerbahce jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Fenerbahce akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Fenerbahce melawan Hatayspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Fenerbahce Istanbul vs Hatayspor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fenerbahce kontra Hatayspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment