Liga Champions

Aris Limassol vs BATE Borisov: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Aris Limassol versus BATE Borisov akan meramaikan babak Kualifikasi Eropa 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Alphamega dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Aris Limassol merupakan wakil dari Liga Siprus di Kualifikasi Liga Champions Eropa kali ini, sedangkan BATE Borisov merupakan wakil dari Liga Belarus.

Apabila dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, Aris Limassol lebih bagus daripada BATE Borisov. Oleh karena itu Aris Limassol lebih diunggulkan daripada BATE Borisov.

Baik BATE Borisov maupun Aris Limassol tentunya ingin meraih kemenangan di laga leg pertama nanti, agar bisa sedikit terbantu di pertandingan leg kedua nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Aris vs BATE Borisov, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Aris Limassol belum pernah bertanding melawan BATE Borisov sejauh ini. Oleh karena itu pertandingan di Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aris Limassol

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aris Limassol memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Aris Limassol menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 21 Juli 2023 Aris Limassol vs AC Ominia: 2-0
  • 18 Juli 2023 Austria Wien vs Aris Limassol: 1-1
  • 16 Juli 2023 Dynamo Kyiv vs Aris Limassol: 4-0
  • 14 Juli 2023 Sturm Graz vs Aris Limassol: 2-0
  • 7 Juli 2023 Metta LU vs Aris Limassol: 0-3

BATE Borisov

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh BATE Borisov di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa BATE Borisov bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 18 Juli 2023 BATE Borisov vs FK Partizani: 2-0
  • 11 Juli 2023 FK Partizani vs BATE Borisov: 1-1
  • 6 Juli 2023 BATE Borisov vs Shakhtyor Soligorsk: 2-0
  • 1 Juli 2023 Neman Grodno vs BATE Borisov: 0-1
  • 25 Juni 2023 BATE Borisov vs Naftan Novopolock: 1-2

Prediksi Line Up

Aris Limassol: Vana A, Franz B, Abdel M, Andreas D, S Yago, Morgan B, Julius S, Leo B, Artem S, Jaden M, Yannick G

BATE Borisov: V Dergachev, Sidi Bane, Ruslan K, Sherif J, Danila N, Valeriy B, Artem K, Ilya V, Denis L, Aleksandr S, Damjan D

Preview Pertandingan

Dengan status sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Aris Limassol tampaknya akan punya rasa percaya diri dan motivasi tinggi pada laga melawan BATE Borisov nanti.

Aris Limassol diprediksi akan cukup berani melakukan serangan, serta mencoba menekan BATE Borisov sedari menit awal nantinya.

Sementara itu, BATE Borisov tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata pada pertandingan nanti. BATE tampaknya akan cukup percaya diri juga di laga nanti karena sedang dalam tren yang cukup bagus di beberapa laga terakhirnya.

Meskipun akan bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, BATE Borisov tentu punya peluang juga untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Aris Limassol – BATE Borisov diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aris Limassol.

Link Live Streaming Aris vs BATE

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Aris versus BATE Borisov, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.