Liga Champions

Shakhtar Donetsk vs Celtic FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup F



Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Celtic Liga Champions Eropa 2022-23
Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Celtic Eropa 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Shakhtar Donetsk versus Celtic FC akan hadir di match kedua babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-23, duel tersebut bakal digelar di Stadion Polish Army dan bisa disaksikan pada Rabu 14 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Pada match pertama di babak fase grup, Shakhtar Donetsk dan Celtic FC meraih hasil yang berbeda. Shakhtar Donetsk mampu mengalahkan RB Leipzig, sementara itu Celtic FC dikalahkan oleh Real Madrid.

Dengan hasil di match pertama tersebut, Shakhtar Donetsk saat ini bertengger di peringkat pertama pada Grup F Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin, sementara itu Celtic FC saat ini menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara Grup F dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Shakhtar vs Celtic di Liga Champions Eropa 2022-23, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Celtic FC diketahui pernah empat kali bertanding melawan Shakhtar Donetsk. Pada empat laga tersebut, kedua tim tampak cukup berimbang karena sama-sama bisa memetik dua kali kemenangan.

29 November 2007 Celtic vs Shakhtar Donetsk: 2-1

19 September 2007 Shakhtar v Celtic: 2-0

3 November 2004 Celtic FC vs Shakhtar Donetsk: 1-0

21 Oktober 2004 Shakhtar Donetsk – Celtic: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shakhtar Donetsk

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Shakhtar Donetsk memetik hasil yang cukup bagus. Shakhtar Donetsk tidak terkalahkan dan mampu memetik empat kali kemenangan serta satu kali hasil imbang.

10 September 2022 Shakhtar Donetsk vs Chornomorets Odesa: 2-1

7 September 2022 RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk: 1-4

2 September 2022 Rukh Vinnyky vs Shakhtar Donetsk: 0-1

28 Agustus 2022 Shakhtar Donetsk vs Krybas: 1-0

23 Agustus 2022 Shakhtar Donetsk vs Metallist 1925: 0-0

Celtic FC

Dalam lima laga terakhir yang terakhirnya, Celtic FC memetik hasil yang cukup bagus. Celtic meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

7 September 2022 Celtic vs Real Madrid: 0-3

3 September 2022 Celtic vs Rangers: 4-0

1 September 2022 Ross County vs Celtic: 1-4

28 Agustus 2022 Dundee United vs Celtic: 0-9

21 Agustus 2922 Celtic vs Heart of Midlothian: 2-0

Prediksi Line Up

Shakhtar Donetsk: A Trubin, M Matvienko, V Bondar, L Taylor, Y Konoplya, T Stepanenko, A Bondarenko, H Sudakov, M Mudryk, M Shved, O Zubkov

Celtic FC: J Hart, M Jenz, C Carter Vickers, G Taylor, J Juranovic, R Hatate, C McGregor, M O'Riley, L Abada, Jota, G Giakoumakis

Preview Pertandingan

Secara kualitas tim, Shakhtar Donetsk dan Celtic tampak cukup berimbang. Sehingga di pertandingan nanti kedua tim sama-sama punya potensi untuk mendominasi.

Sebagai tim tuan rumah, Shakhtar Donetsk punya potensi lebih besar untuk bisa bermain lebih mendominasi. Terlebih lagi Shakhtar Donetsk dalam kondisi yang cukup termotivasi karena mampu menang di match pertama.

Di sisi lawan, Celtic pastinya membawa ambisi untuk meraih tiga poin pada laga melawan Shakhtar Donetsk. Celtic diprediksi bakal mencoba menekan Shakhtar Donetsk sejak awal laga meskipun tampaknya sedikit sulit.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk diprediksi bakal bisa menekan Celtic dengan mudah pada laga nanti. Shakhtar Donetsk tampaknya akan memanfaatkan passing-passing pendek antar lini untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Shakhtar Donetsk versus Celtic diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Shakhtar vs Celtic FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Shakhtar Donetsk versus Celtic FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment