Liga Negara UEFA

Live Streaming Albania vs Israel Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 2



Link Live Streaming Albania vs Israel
Link Live Streaming Albania vs Israel

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Timnas Albania vs Israel di ajang musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Air Albania dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Israel dan Timnas Albania sama-sama menuai hasil imbang pada laga pertama Liga Negara UEFA 2022-2023. Berkat hasil tersebut, Timnas Israel menduduki peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga B Grup 2 dengan raihan 1 poin, sedangkan Timnas Albania berada di peringkat ke 3 dengan total 1 poin.

Diketahui bahwa pertemuan terakhir antara Timnas Israel dan Timnas Albania terjadi pada 14 Oktober 2018, pada laga tersebut Timnas Israel sukses mengalahkan Timnas Albania dengan skor akhir 2-0.

Dikutip dari laman Sportskeeda, dua pemain Timnas Albania yakni Rey Manaj dan Myrto Uzuni diragukan untuk bisa tampil pada laga melawan Timnas Israel nanti, dua pemain tersebut diketahui sedang mengalami cedera.

Timnas Israel juga tampaknya bakal kehilangan dua pemain di laga melawan Albania nanti, sosok Nir Bitton dan Eran Zahavi diragukan untuk bisa bermain dikarenakan masih mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Albania dan Israel

Timnas Albania

Timnas Albania tampaknya meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Albania diketahui hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

7 Juni 2022 Islandia vs Albania: 1-1

29 Maret 2022 Albania vs Georgia: 0-0

27 Maret 2022 Spanyol vs Albania: 2-1

16 November 2021 Albania vs Andorra: 1-0

13 November 2021 Inggris vs Albania: 5-0

Timnas Israel

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Israel tampaknya meraih hasil yang kurang baik, Timnas Israel hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

3 Juni 2022 Israel vs Islandia: 2-2

30 Maret 2022 Israel vs Rumania: 2-2

27 Maret 2022 Jerman vs Israel: 2-0

16 November 2021 Israel vs Kep Faroe: 3-2

13 November 2021 Austria vs Israel: 4-2

Prediksi Line Up Albania vs Israel

Timnas Albania: trit Berisha; Marash Kumbulla, Berat Djimsiti, Ardian Ismajli; Elseid Hysaj, Amir Abrashi, Klaus Gjasula, Kristjan Asllani, Ivan Balliu; Taulant Seferi, Armando Broja

Timnas Israel: Ofir Marciano; Eli Dasa, Miguel Vitor, Sean Goldberg, Sun Menahem; Dor Peretz, Mohammad Abu Fani, Eden Karzev; Manor Solomon, Liel Abada, Mu'nas Dabbur

Prediksi Laga Albania vs Israel

Pertandingan Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Albania vs Israel diprediksi bakal berlangsung menarik. Meskipun kedua tim bukan di yang diunggulkan di benua Eropa, pertemuan antara Timnas Israel dan Albania sayang untuk dilewatkan.

Sebagai tim tuan rumah, Timnas Albania diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, Timnas Albania tentunya bakal bermain dengan motivasi tinggi karena akan mendapat dukungan banyak fans di markasnya.

Di sisi lawan, Timnas Israel bisa saja mendominasi pertandingan melawan Timnas Albania nanti jika mampu bermain lebih efektif dan tenang.

Timnas Albania berpeluang untuk naik ke peringkat pertama di Liga B Grup 2 pada ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 jika mampu memetik kemenangan pada laga melawan Israel. Sementara itu, Timnas Israel juga bisa naik ke puncak klasemen sementara jika bisa mengalahkan Timnas Albania pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Albania vs Israel diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Albania vs Israel

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Albania vs Israel, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.