Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Wolves, Pekan Ke-25 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi Spurs – Wolves, Tottenham vs Wolves akan saling berhadapan dalam pertemuan penting Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 22:00 WIB. Kedua tim sama-sama mengincar untuk mengamankan tiket musim depan, menjadikan ini bentrokan yang sangat dinantikan.

Spurs saat ini duduk di peringkat ke-4 dengan 42 poin dari 22 pertandingan, hanya unggul dua poin dari Manchester United. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Brighton dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Tottenham memiliki duo penyerang yang kuat dalam diri Harry Kane dan Son Heung-min, yang telah menggabungkan 29 gol dan assist musim ini. Mereka juga memiliki inti lini tengah yang kuat dengan Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Højbjerg.

Sedangkan Wolves saat ini berada di peringkat 8 dengan 37 poin dari 22 pertandingan, hanya terpaut lima poin dari empat besar. Mereka baru saja mengalami kekalahan kandang 2-1 yang mengecewakan dari Brentford tetapi memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Spurs, memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka.

Wolves adalah tim yang terorganisir dengan baik dan memiliki pertahanan yang kuat, hanya kebobolan 25 gol musim ini, rekor terbaik ketiga di liga. Mereka juga memiliki ancaman serangan berbahaya dalam diri Hwang Hee-chan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham berhadapan dengan Wolves di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Wolves, Pekan Ke-25 Liga Inggris
Potret Sarr. (Sc: Instagram @spursofficial)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Tottenham dan Wolves memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Dalam lima pertemuan kedua tim, mereka sama-sama berhasil slaing mengalahkan dua kali.

  • 4 Maret 2023 Wolves vs Tottenham: 1-0
  • 20 Agustus 2022 Tottenham v Wolves: 1-0
  • 13 Februari 2022 Tottenham v Wolves: 0-2
  • 22 September 2021 Wolves vs Tottenham: 2-2
  • 22 Agustus 2021 Wolves vs Tottenham: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Dalam lima pertandingan terakhirnya Tottenham Hotspur berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Februari 2024 Tottenham Hotspur vs Brighton: 2-1
  • 3 Februari 2024 Everton vs Tottenham Hotspur: 2-2
  • 1 Februari 2024 Tottenham Hotspur vs Brentford: 3-2
  • 27 Januari 2024 Tottenham Hotspur vs Man City: 0-1
  • 14 Januari 2024 Man United vs Tottenham Hotspur: 2-2

Wolves

Sedangkan Wolves hanya bisa mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Februari 2024 Wolves vs Brentford: 0-2
  • 1 Februari 2024 Liverpool FC vs Chelsea FC: 4-1
  • 27 Januari 2024 Chelsea FC vs Aston Villa: 0-0
  • 24 Januari 2024 Chelsea FC vs Middlesbrough: 6-1
  • 13 Januari 2024 Chelsea FC vs Fulham: 1-0

(Sc: Instagram @spursofficial)

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Hojbjerg; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Wolves: J Sa, Tote G, M Kilman, C Dawson, M Lemina, T Doyle, M Doherty, Nelson S, Pedro N, M Cunha, J Bellegarde

Preview Pertandingan

Ini adalah pertandingan yang hampir bisa ditebak. Tottenham akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang dan performa terkini mereka, sementara Wolves akan berusaha bangkit dari kekalahan mereka dan membuat kejutan.

Spurs kadang-kadang rentan dalam pertahanan, kebobolan 32 gol musim ini. Mereka juga cenderung kesulitan melawan tim yang bermain bertahan dan bertahan dalam jumlah banyak.

Wolves juga kesulitan menciptakan peluang mencetak gol yang jelas, hanya mencetak 27 gol musim ini. Mereka juga kurang memiliki kedalaman skuad dibandingkan rival mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tottenham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Tottenham Hotspur vs Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *