Liga Prancis

Angers SCO vs RC Strasbourg: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Liga Prancis Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Angers versus Strasbourg dipergelaran musim 2022-2023 pekan kesepuluh, laga kali ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Stade Raymond Kopa pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Angers saat ini berada diperingkat 16 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 8 poin dari 9 pertandingan. Angers musim ini mengalami nasib yang cukup buruk, sejauh ini Angers hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja selama menjalani laga dipergelaran Liga Prancis.

Di sisi lawan, Strasbourg mengalami nasib yang lebih buruk dari lawanya kini atau Angers. Strasbourg saat ini berada di dasar klasemen sementara atau diperingkat 20 Liga Prancis dengan mengoleksi 5 poin dari 9 pertandingan. Sejauh ini Strasbourg belum pernah memenangkan satu pertandinganpun di musim ini, hal itu menyebabkan Strasbourg harus terjerumus kedalam zona degradasi.

Diketahui, Angers sudah bertemu dengan Strasbourg sebanyak 14 laga. Dalama rekor pertemuan tersebut, Angers berhasil memenangkan 6 pertandingan terhadap Strasbourg. Sementara itu, Strasbourg hanya mampu memetik 3 kemenangan saja atas Angers dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Angers berhadapan dengan Strasbourg, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Valenciennes vs Ajaccio Rabu 24 April 2024, Pekan ke-34 Ligue 2 Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Angers SCO

Di lima pertandingan terakhirnya, Angers meraih hasil yang cukup buruk. Angers hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Angers SCO vs OL Marseille: 0-3

18 September 2022 OGC Nice vs Angers SCO: 0-1

11 September 2022 Angers SCO vs Montpellier: 2-1

4 September 2022 Lyon vs Angers SCO: 5-0

1 September Angers SCO vs Reims: 2-4

RC Strasbourg

Sedangkan di kubu lawan, Strasbourg juga meraih hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Strasbourg diketahui hanya bisa meraih tiga hasil draw dan menelan dua kali kekalahan, sejauh ini Strasbourg belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun dalam lima laga tersebut.

1 Oktober 2022 Strasbourg vs Rennes: 1-3

17 September 2022 Montpellier HSC vs Strasbourg 2-1

11 September 2022 Strasbourg vs Clermont Foot 0-0

04 September 2022 Stade Brestois 29 vs Strasbourg 1-1

01 September 2022 Strasbourg vs Nantes 1-1

Prediksi Line Up

Angers SCO: Fofana; Valery, Amadou, Blazic, Doumbia; Mendy, Bentaleb; Ounahi, Hunou, Boufal; Sima

Strasbourg: Matz Sels, Ismaël Doukouré, Lucas Perrin, Alexander Djiku, Ronaël Pierre-Gabriel, Jean-Ricner Bellegarde, Habib Diarra, Jean-Eudes Aholou, Dimitri Liénard, Kevin Gameiro, Habib Diallo

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Nice Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Dengan beradanya Strasbourg di dasar klasemen saat ini, hal itu akan membuat para pemain Strasbourg bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan di pertandingan malam nanti. Pasalnya, RC Strasbourg ingin meraih kemenangan kembali agar bisa membangkitkan performa terbaiknya dan keluar dari zona degradasi.

Di sisi lain, Angers juga bakal berupaya sangat keras untuk meraih tiga poin di laga kali ini. Karena jika Angers menalan kekalahan, maka bisa dipastikan Angers akan menggantikan Strasbourg di zona degradasi. Diketahui selisih poin Strasbourg dan Angers hanya terpaut 3 poin saja dan Strasbourg memiliki jumlah kebobolan yang lebih sedikit dibandingkan Strasbourg.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara Strasbourg melawan Strasbourg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Strasbourg.

Link Live Streaming Angers vs Strasbourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Angers vs RC Strasbourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment