Laga Persahabatan

Thailand vs Malaysia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match King’s Cup 2022



Live Streaming Thailand - Malaysia King's Cup 2022
Live Streaming Thailand – Malaysia King's Cup 2022

NOBARTV NEWS – Duel dua tim Asia Tenggara antara Thailand versus Malaysia akan hadir di FIFA Matchday 2022 bulan September ini. atau Friendly Match bertajuk King's Cup tersebut akan dimainkan di Stadion Chiang Mai pada Kamis 22 September 2022 pukul 20.20 WIB.

Pada gelaran FIFA Matchday bulan September 2022 ini, Malaysia turut diundang Thailand untuk ikut ajang King's Cup bersama Trinidan Tobago dan Tajikistan.

Ajang King's Cup ini memakai format fase gugur, sehingga pemenang di pertandingan ini akan masuk babak final, sedangkan yang kalah akan masuk ke babak perebutan tempat ketiga.

Selain bisa untuk memperbaiki posisi di rangking FIFA, pertandingan di ajang King's Cup ini tentunya juga dimanfaatkan Thailand dan Malaysia untuk persiapan jelang bersaing di Piala Asia 2023, karena diketahui kedua tim sama-sama lolos ke ajang bergensi di Asia tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Thailand versus Malaysia di FIFA Matchday bertajuk King's Cup 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Timnas Malaysia lebih unggul daripada Thailand. Diketahui bahwa Malaysia mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

15 Juni 2021 Thailand v Malaysia: 0-1

14 November 2019 Malaysia vs Thailand: 2-1

5 Desember 2018 Thailand – Malaysia: 2-2

1 Desember 2018 Malaysia vs Thailand: 0-0

20 Desember 2014 Malaysia vs Thailand: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Thailand

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Thailand memetik hasil yang lumayan baik. Timnas Thailand bisa mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

14 Juni 2022 Uzbekistan vs Thailand: 2-0

11 Juni 2022 Sri Lanka vs Thailand: 0-2

8 Juni 2022 Thailand vs Maldives: 3-0

31 Mei 2022 Thailand vs Bahrain: 1-2

27 Mei 2022 Thailand vs Turkmenistan: 1-0

Malaysia

Hasil yang bagus juga tampaknya didapatkan oleh Malaysia di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Malaysia bisa memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

14 Juni 2022 Malaysia vs Bangladesh: 4-1

11 Juni 2022 Malaysia vs Bahrain: 1-2

8 Juni 2022 Turkmenistan vs Malaysia: 1-3

1 Juni 2022 Malaysia vs Hong Kong: 2-0

27 Mei 2022 Malaysia vs Brunei: 4-0

Prediksi Line Up

Thailand: Kittipong Phuthawchueak; Suphanan Bureerat, Jakkaphan Kaewprom, Pansa Hemviboon, Theerathon Bunmathan; Phitiwat Sukjitthammakul, Sumanya Purisai; Pathompol Charoenrattanapirom, Thitiphan Puangchan, Bordin Phala; Supachai Chaided

Malaysia: Syihan Hazmi; Matthew Davies, Dion Cools, Sharul Nazeem, La'Vere Corbin-Ong; Azam Azih, Nazmi Faiz, Syafiq Ahmad; Arif Aiman, Safawi Rasid, Faisal Halim

Preview Pertandingan

Timnas Thailand pastinya mengusung misi kemenangan saat melawan Malaysia nanti. Tim berjuluk Changsuek tersebut tentunya ingin memutus rekor buruk di lima pertemuan terakhirnya melawan Malaysia.

Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Thailand diprediksi bisa bermain menekan sejak awal laga. Thailand juga diprediksi bisa tampil mendominasi dalam hal penguasaan bola, karena anak asuh Coach Mano Polking tersebut diketahui cukup baik dalam memainkan bola-bola bawah.

Sementara itu, Malaysia pastinya tidak ingin kalah juga. Timnas Malaysia cukup bagus dalam melakukan serangan cepat, mereka juga punya beberapa winger lincah, bisa saja Malaysia menerapkan pola permainan cepat di laga nanti untuk merepotkan Thailand.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday antara Thailand – Malaysia diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Thailand.

Link Live Streaming Changsuek vs Malaysia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan dalam ajang King's Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Thailand versus Malaysia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment