Piala FA

Walsall FC vs Leicester City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Keempat



NOBARTV NEWS – Putaran keempat 2022-23 akan menghadirkan laga seru antara Walsall versus Leicester City, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bescot dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Diketahui bahwa Walsall bisa masuk ke putaran keempat Piala FA musim ini usai kalahkan Stockport di babak putaran ketiga.

Tercatat, Walsall sukses kalahkan Stockport dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Walsall waktu itu dicetak oleh Danny Johnson dan Andy Williams.

Sementara itu, Leicester City bisa masuk ke babak putaran keempat Piala FA musim ini setelah menumbangkan Gillingham FC di babak putaran ketiga.

Diketahui bahwa Leicester City bisa mengalahkan Gillingham dengan skor tipis 0-1 waktu itu melalui gol tunggal dari Kelechi Iheanacho.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Walsall vs Leicester City di lanjutan Piala FA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Leicester City tampak lebih unggul daripada Walsall. Diketahui bahwa Leicester bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 30 Juli 2014 Walsall v Leicester City: 2-3
  • 3 Februari 2009 Walsall – Leicester City: 1-4
  • 21 Oktober 2008 Leicester City vs Walsall: 2-2
  • 8 Februari 2003 Walsall – Leicester City: 1-4
  • 9 November 2002 Leicester City vs Walsall: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Walsall

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Walsall memetik hasil yang lumayan bagus. Walsall visa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2023 Tranmere vs Walsall: 1-1
  • 8 Januari 2023 Stockport vs Walsall: 1-2
  • 1 Januari 2023 Walsall vs Mansfield: 2-1
  • 30 Desember 2022 Walsall vs Stockport: 0-2
  • 26 Desember 2022 Swindon Town vs Walsall: 1-2

Leicester City

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Leicester City di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Leicester City hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Januari 2023 Leicester City vs Brighton: 2-2
  • 14 Januari 2023 Nottingham Forest vs Leicester City: 2-0
  • 11 Januari 2023 Newcastle United vs Leicester City: 2-0
  • 7 Januari 2023 Gillingham vs Leicester City: 0-1
  • 4 Januari 2023 Leicester City vs Fulham: 0-1

Prediksi Line Up

Walsall: O Evans, D Daniels, H White, M Monthe, L Kinsella, I Hutchinson, T A Knowles, L Gordon, B Comley, D James T, D Johnson

Leicester City: D Iversen, J Vestergaard, L Brunt, C Soyuncu, K McAteer, N Mendy, Y Tielemans, M Albrighton, A Perez, K Iheanacho, J Vardy

Preview Pertandingan

Leicester City sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Leicester City punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Walsall.

Diprediksi bahwa Leicester City bakal mampu tampil lebih mendominasi pada laga nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Sementara itu, Walsall FC tampaknya bakal cukup kesulitan saat melawan Leicester City nanti. Walsall sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Leicester nantinya.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Walsall FC tentunya masih punya potensi untuk menang di laga nanti, terlebih Walsall akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Walsall v Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Walsall vs Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2022-23 dan ingin menyaksikan Walsall versus Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments