Liga Europa

Prediksi Liverpool vs Toulouse, Grup E Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Liverpool vs Toulouse akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Jumat 27 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Liverpool FC tampak mencatat hasil yang bagus di dua pertandingan terakhir babak fase grup sebelumnya, diketahui bahwa Liverpool bisa menang dua kali dalam dua laga tersebut.

Dengan hasil yang sangat baik tersebut, Liverpool kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan raihan 6 poin.

Di sisi lain, FC Toulouse tercatat meraih satu kali kemenangan dan satu hasil imbang di dua pertandingan terakhir babak fase grup sebelumnya.

Untuk saat ini, Toulouse menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan torehan 4 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Liverpool FC vs Toulouse di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Liverpool latihan (SC: Instagram @liverpoolfc)
Pemain Liverpool latihan (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Liverpool tercatat baru pernah dua kali saja bermain melawan Toulouse sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Liverpool FC lebih unggul karena bisa meraih dua kali kemenangan.

  • 29 Agustus 2007 Liverpool vs FC Toulouse: 4-0
  • 15 Agustus 2007 Toulouse vs Liverpool: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Liverpool di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Liverpool bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Oktober 2023 Liverpool vs Everton: 2-0
  • 8 Oktober 2023 Brighton vs Liverpool: 2-2
  • 6 Oktober 2023 Liverpool vs Union SG: 2-0
  • 30 September 2023 Tottenham vs Liverpool: 2-1
  • 28 September 2023 Liverpool vs Liecester City: 3-1

FC Toulouse

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Toulouse memetik hasil yang lumayan baik. FC Toulouse bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 FC Toulouse vs Reims: 1-1
  • 8 Oktober 2023 Brest vs FC Toulouse: 1-1
  • 6 Oktober 2023 FC Toulouse vs LASK Linz: 1-0
  • 1 Oktober 2023 FC Toulouse vs Metz: 3-0
  • 24 September 2023 RC Lens vs FC Toulouse: 2-1

Liverpool FC vs FC Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson, J Matip, I Konate, K Tsimikas, T A Arnold, R Gravenberch, W Endo, Dominik S, M Salah, D Nunez, D Jota

Toulouse: G Restes, M Diarra, R Nicolaisen, G Suazo, M Desler, C Casseres Jr, V Sierro, N Schmidt, A Donnum, C Gelabert, T Dallinga

Poster laga Liverpool melawan Toulouse (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Europa nanti, pasalnya Liverpool unggul secara kualitas skuad daripada Toulouse jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Liverpool sepertinya akan cukup kuat dalam memegang bola nanti, sehingga Liverpool bisa saja mengurung Toulouse nantinya.

Di sisi lawan, Toulouse sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika bertandang ke markas Liverpool nanti.

FC Toulouse diprediksi akan bermain lebih bertahan dan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan lini pertahanan Liverpool nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Liverpool FC vs Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.