Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Rayo Minggu 28 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Villarreal CF vs Rayo, Villarreal CF akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Rayo Vallecano di Estadio de la Cerámica pada hari Minggu, 28 April 2024, dalam pertandingan La Liga. Pertandingan Villarreal vs Rayo itu akan dimulai pukul 23:30 WIB jika tidak ada perubahan waktu.

Villarreal akan berhadapan dengan Rayo Vallecano di Estadio de la Cerámica pada hari Minggu dalam pertandingan La Liga dengan tujuan yang kontras. Kapal Selam Kuning masih menyimpan harapan lolos ke , sementara aspirasi Rayo Vallecano di Eropa tampaknya semakin memudar. Rayo Vallecano bahkan lebih dekat dengan zona degradasi, ia berada di posisi ke-15 klasemen sementara .

Diketahui juga Villarreal akan berusaha menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup ketika mereka menjamu Rayo Vallecano di Estadio de la Cerámica pada hari Minggu. Kapal Selam Kuning saat ini berada di posisi kesepuluh, mengejar potensi tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa. Sementara itu, Rayo Vallecano ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dan semakin menjauhkan diri dari zona degradasi.

Meskipun performa Villarreal tidak konsisten, serangan mereka terus berlanjut, dengan Gerard Moreno dan Sorloth dalam performa mencetak gol yang bagus. Namun, pertahanan mereka terkadang bocor, kebobolan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:  Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo Minggu 12 Mei 2024, Pekan ke-35 La Liga Spanyol

SEdangkan Rayo Vallecano berada dalam periode positif, mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di La Liga. Keberhasilan mereka baru-baru ini dapat dikaitkan dengan pertahanan yang lebih terorganisir, hanya kebobolan satu kali dalam tiga pertandingan tak terkalahkan.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan ketat. Villarreal akan menjadi favorit di kandang sendiri, namun ketahanan pertahanan Rayo Vallecano dan performa terkininya tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Rayo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Villarreal vs Rayo Minggu 28 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol
Potret Sorloth. (Sc Instagram @villarrealcf)

Prediksi Line Up

Villarreal: Jorgensen; Femenia, Albiol, Mosquera, Pedraza; Akhomach, Parejo, Comesana, Baena; G Moreno, Sorloth

Rayo: Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Chavarria; De Frutos, Valentin, U Lopez, Palazon; Camello, Trejo

Preview Pertandingan

Meskipun performa Rayo Vallecano baru-baru ini patut dipuji, kualitas keseluruhan Villarreal dan keunggulan sebagai tuan rumah mungkin membuat mereka meraih kemenangan tipis.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan taktis. Villarreal, dengan keunggulan sebagai tuan rumah dan ambisi Eropa, kemungkinan akan mengambil inisiatif. Namun, pertahanan tegas Rayo Vallecano dan rekor tak terkalahkan baru-baru ini tidak boleh dianggap enteng.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Rayo Minggu 12 Mei 2024, Pekan ke-35 La Liga Spanyol

Villarreal adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Rayo Vallecano tidak boleh dianggap remeh. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh dengan aksi.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Rayo Vallecano telah memenangkan 3 pertandingan, Villarreal CF memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Rayo Vallecano menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Villarreal CF. Rayo Vallecano telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Villarreal CF hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Villarreal.

Link Streaming Villarreal vs Rayo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Villarreal kontra Rayo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *