Laga Persahabatan

UD Almeria vs Torino FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Friendly Match antara UD Almeria versus Torino akan hadir di bulan Desember 2022, duel uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Pinatar Arena Football Center dan bisa disaksikan pada Jumat 16 Desember 2022 pukul 23.00 WIB.

Baik UD Almeria maupun Torino tentunya akan bermain secara serius meskipun laga nanti hanya bertajuk pertandingan uji coba persahabatan.

Perlu diketahui bahwa UD Almeria dan Torino merupakan tim yang sama-sama berasal dari kasta tertinggi di Liganya masing-masing. UD Almeria berasal dari kasta tertinggi atau La Liga, sedangkan Torino berasal dari kasta tertinggi atau Serie A musim ini.

Dalam jeda internasional karena , Almeria melakukan beberapa laga uji coba guna menjaga kebugaran tim. Sebelum dijadwalkan bermain melawan Torino nanti, UD Almeria diketahui telah melakukan laga uji coba sebelumnya.

Tercatat, sebelumnya UD Almeria bermain melawan Sturm Graz. Sayangnya, di laga uji coba tersebut, UD Almeria kalah dengan skor 1-0.

Sementara itu, Torino juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya. Bahkan, laga uji coba itu melawan tim asal Spanyol, Espanyol. Pada pertandingan tersebut, Torino bisa menang tipis dengan skor 0-1.

Sebelum menyaksikan laga antara UD Almeria v Torino FC di pertandingan persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi UD Almeria dan Torino FC. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Almeria

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Almeria tampak meraih hasil yang kurang bagus. UD Almeria hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 Desember 2022 Sturm vs UD Almeria: 1-0
  • 14 November 2022 Arenteiro vs UD Almeria: 2-0
  • 10 November 2022 UD Almeria vs Getafe: 1-0
  • 6 November 2022 Barcelona vs UD Almeria: 2-0
  • 29 Oktober 2022 UD Almeria vs Celta Vigo: 3-1

Torino

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Torino FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Torino hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 10 Desember 2022 Espanyol vs Torino: 0-1
  • 13 November 2022 AS Roma vs Torino: 1-1
  • 10 November 2022 Torino vs Sampdoria: 2-0
  • 6 November 2022 Bologna vs Torino: 2-1
  • 31 Oktober 2022 Torino vs AC Milan: 2-1

Prediksi Line Up

UD Almeria: Fernando, R Ely, S Babic, A Pozo, S Akieme, C D L Hoz, L Robertone, G Melero, Adri E, Leo B, E B Toure

Torino: V M Savic, A Buongiorno, K Djidji, D Zima, S Ricci, K Linetty, M Vojvoda, V Lazaro, A Miranchuk, N Vlasic, A Sanabria

Preview Pertandingan

Karena punya komposisi skuad yang lebih baik daripada UD Almeria, Torino FC sepertinya akan bisa bermain lebih dominan di pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Torino FC diprediksi bakal bisa bermain mengurung dan menekan beberapa kali. Lini tengah Torino tampaknya akan bermain cukup kuat nantinya.

Di sisi lawan, UD Almeria sepertinya akan bermain lebih menunggu dan menerapkan pertahanan yang rapi. Almeria tampaknya cukup sulit jika ingin main lepas.

Untuk menyerang, UD Almeria tampaknya akan mengandalkan serangan balik atau melakukan direct long pass cepat.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara UD Almeria v Torino diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Torino FC.

Link Live Streaming Almeria vs Il Toro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan UD Almeria versus Torino FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.