Liga Europa

Sevilla FC vs PSV Eindhoven: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Play-off Babak 16 Besar Europa League 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sevilla versus PSV Eindhoven akan disuguhkan di babak Play-off 16 besar Liga Eropa, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023.

Perlu di catat, Sevilla dan PSV Eindhoven akan bertanding di stadion Sanchez Pizjuan atau kandang dari Sevilla. Kedua tim bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 03:00 WIB dan kalian juga bisa menontonya secara langsung di Nobartv live streaming.

Diketahui Sevilla dan PSV Eindhoven belum pernah bertemu di kompetisi apaun sebelumnya, dengan begitu laga kali ini bakal menjadi sejarah baru bagi mereka. Kedua tim bakal berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa menciptakan sjarah baru yang bagus.

Akan tetapi, Sevilla yang bermain di kandang sendiri bakal memiliki kepercayaan diri yang cukup besar. Dikarenakan, Sevilla bakal mendapat dukungan yang cukup banyak dari para penggemarnya yang datang langsung ke stadion.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sevilla diketahui belum pernah menjalani laga bersama PSV Eindhoven atau bertemu di kompetisi apapun. Laga kali ini bakal menjadi pertemuan bagi Sevilla dan PSV.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Mendapat hasil yang kurang baik di liam laga terakhir, Sevilla diketahuihanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderiat dua kali kekalahan.

  • 12 Februari 2023 Sevilla vs Mallorca: 2-0
  • 6 Februari 2023 Barcelona vs Sevilla: 3-0
  • 29 Januari 2023 Sevilla FC vs Elche: 3-0
  • 26 Januari 2023 Osasuna vs Sevilla FC: 2-1
  • 22 Januari 2023 Sevilla FC vs Cadiz: 1-0

PSV Eindhoven

Di kubu lawan, PSV mampu menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 12 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Groningen: 6-0
  • 9 Februari 2023 PSV Eindhoven vs FC Emmen: 3-1
  • 5 Februari 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 2-2
  • 28 Januari 2023 PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles: 2-0
  • 25 Januari 2023 Emmen vs PSV Eindhoven: 1-0

Prediksi Line Up

Sevilla: Bounou; Nianzou, Bade, Gudelj; Navas, Fernando, Gueye, Acuna; Suso, Torres; En Nesyri

PSV Eindhoven: Benitez; Teze, Ramalho, Branthwaite, Van Aanholt; Sangare, Veerman; Bakayoko, Simons, Hazard; De Jong

Preview Pertandingan

Tampil mengesankan pada akhir pekan lalu, Johan Bakayoko bakal diturunkan oleh Ruud Van Nistelrooy pada laga esok hari nanti. Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut sudah mencetak empat gol di musim ini bersama PSV Eindhoven.

Oleh karena itu, sang pelatih Ruud Van Nistelrooy bakal mempercayai Johan Bakayoko di laga nanti untuk menemani Thorgan Hazard dan Xavi Simons demi mempertajam lini depan PSV Eindhoven.

Sementara itu, Sevilla diperkirakan bakal memasang Marcos Acuna sebagai bek sayap kiri dibandingkan dengan Bryan Gil. Meskipun pemain pinjaman dari Totteham Hotspur tersebut tampil cukup bagus di laga sebelumnya, akan tetapi Sampali terlihat lebih mempercayai Marcos Acuna sebagai starting line up pada laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Sevilla vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sevilla kontra PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments