Liga Belanda

Prediksi Vitesse vs Feyenoord, Pekan Ke-18 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Bentrokan Vitesse vs Feyenoord di Eredivisie akan dimulai pukul 20:30 WIB hari ini, Minggu, 21 Januari 2024, di GelreDome di Arnhem, Belanda. Pertarungan Belanda ini akan menjadi pertandingan yang panas, dipicu oleh perbedaan kedudukan dan persaingan bersejarah.

Pendukung Vitesse akan menciptakan suasana riuh di GelreDome, dengan harapan dapat mendorong tim mereka menuju kemenangan yang mengecewakan.

Sebagai juara bertahan Eredivisie, Feyenoord memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri, saat ini menempati posisi kedua di klasemen. Kemenangan 3-0 baru-baru ini atas Sparta Rotterdam menunjukkan kehebatan ofensif mereka.

Sementara Feyenoord adalah favorit kuat, keunggulan Vitesse sebagai tuan rumah dan kebutuhan poin yang sangat besar tidak dapat diabaikan. Harapkan babak pertama yang menegangkan dan taktis, dengan Vitesse fokus pada organisasi pertahanan mereka. Namun, bakat menyerang dan pengalaman kejuaraan Feyenoord yang superior mungkin pada akhirnya akan bersinar, mengamankan kemenangan tetapi berpotensi menghadapi perlawanan yang lebih keras dari yang diperkirakan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vitesse berhadapan dengan Feyenoord di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Vitesse vs Feyenoord, Pekan Ke-18 Liga Belanda
Potret kecerian Javairo Dilrosun usai cetak gol pertamanya. (Sc: Instagram @feyenoord)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Vitesse sedikit lebih unggul dari Feyenoord dalam lima pertemuan terakhir mereka. Tercatat Vitesse berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya kalah dua kali oleh Feyenoord.

  • 21 Oktober 2023 Feyenoord vs Vitesse: 4-0
  • 28 Mei 2023 Feyenoord vs Vitesse: 0-1
  • 7 Agustus 2022 Vitesse v Feyenoord: 2-5
  • 15 Januari 2022 Feyenoord vs Vitesse: 0-1
  • 3 Oktober 2021 Vitesse v Feyenoord: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitesse

Dalam lima pertandingan terakhirnya Vitesse hanya mampu memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 19 Januari 2024 Vitesse vs AFC: 1-0
  • 14 Januari 2024 Vitesse Arnhem vs FC Utrecht: 0-0
  • 7 Januari 2024 Bochum vs Vitesse Arnhem: 2-0
  • 22 Desember 2023 Vitesse Arnhem vs SC Heerenveen: 1-0
  • 17 Desember 2023 Almere City vs Vitesse Arnhem: 5-0

Feyenoord

Sedangkan Feyenoord juga hanya bisa menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Januari 2024 Feyenoord vs NEC Nijmegen: 2-2
  • 6 Januari 2024 Feyenoord vs Mainz: 1-2
  • 21 Desember 2023 Feyenoord vs Utrecht: 2-1
  • 17 Desember 2023 Heracles vs Feyenoord: 0-4
  • 14 Desember 2023 Celtic vs Feyenoord: 2-1

(Sc: Instagram @feyenoord)

Vitesse Arnhem vs Feyenoord: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Belanda 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Vitesse: M Schubert, N Isimat Mirin, R Hendriks, A Oroz, M Meulensteen,T Domgjoni, E Cornelisse, M Manhoef, K Kozlowski, G de Regt, M van Ginkel

Feyenoord: Bijow; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber, Dilrosun, Stengs, Paixao; Gimenez

Preview Pertandingan

Vitesse saat ini duduk di urutan ke-17 di liga, menghadapi kekhawatiran degradasi. Hasil yang tidak konsisten baru-baru ini, termasuk kekalahan tipis 2-1 dari FC Twente, membuat mereka mencari penebusan.

Dengan hanya kebobolan 27 gol, Vitesse memiliki pertahanan yang relatif kuat yang dipimpin oleh kapten Nicolas Brignoli. Menghentikan serangan kuat Feyenoord akan menjadi tugas utama mereka.

Dipimpin oleh percikan kreatif Orkun Kökçü dan keterampilan penyelesaian Cyriel Dessers, serangan Feyenoord memiliki daya tembak untuk membongkar pertahanan apa pun pada zaman mereka.

Feyenoord unggul dalam pertandingan head-to-head, memenangkan 38 dari 81 pertemuan mereka melawan Vitesse. Pertemuan terakhir mereka awal musim ini menghasilkan kemenangan nyaman 3-0 bagi Feyenoord.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Yalla Shoot Live Streaming Vitesse vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Vitesse kontra Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea