Liga Champions

Prediksi Ventforet vs Ulsan, Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS / Prediksi Ventforet – Ulsan Hyundai, pertandingan antara Ventforet vs Ulsan akan hadir di babak 16 besar Liga Champions Asia 2023-24, duel leg kedua tersebut akan digelar di Stadion Nasional Jepang dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Februari 2024 pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Ulsan Hyundai mampu mengalahkan Ventforet Kofu dengan skor akhir 3-0.

Tiga gol kemenangan Ulsan Hyundai di laga leg pertama dicetak oleh Joo Min Kyu (2 gol) dan Seol Young Woo.

Dengan kemenangan di leg pertama tersebut, Ulsan Hyundai hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ventforet Kofu vs Ulsan Hyundai di lanjutan Liga Champions Asia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret supporter Ulsan (SC: Instagram @uhdfc_1983)
Potret supporter Ulsan (SC: Instagram @uhdfc_1983)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Ulsan Hyundai baru pernah bermain melawan Ventforet sekali saja sejauh ini. Sehingga laga nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Ulsan dan Kofu.

  • 15 Februari 2024 Ulsan vs Venforet Kofu: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ventforet Kofu

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ventforet Kofu memetik hasil yang kurang memuaskan. Ventforet Kofu hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 Februari 2024 Ulsan Hyundai vs Ventforet Kofu: 3-0
  • 12 Desember 2023 Buriram vs Ventforet Kofu: 2-3
  • 29 November 2023 Ventforet Kofu vs Melbourne City: 3-3
  • 12 November 2023 Montedio Yamagata vs Ventforet Kofu: 2-1
  • 8 November 2023 Ventforet Kofu vs Zhejiang: 4-1

Ulsan Hyundai

Pada lima pertandingan terakhirnya, Ulsan Hyundai memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Ulsan Hyundai menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 15 Februari 2024 Ulsan Hyundai vs Ventforet Kofu: 3-0
  • 12 Desember 2023 Ulsan Hyundai vs Kawasaki Frontale: 2-2
  • 3 Desember 2023 Ulsan Hyundai vs Joenbuk Hyundai: 1-0
  • 28 November 2023 Pathum Utd vs Ulsan Hyundai: 1-3
  • 24 November 2023 Incheon United vs Ulsan Hyundai: 3-1

Ventforet Kofu vs Ulsan Hyundai: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Ventforet: K Kawata, Y Imazu, K Kamiya, S Araki, M Sekiguchi, Y Torikai, K Hayashida, T Kimura, Adailton, F Gonzalez, K Mitsuhira

Ulsan: Cho H Woo, Hwang S Ho, Kim Kee H, YW Seol, Lee Myung J, K S Lee, S Ko, G Ludwigson, Eom Won Sang, Kim Min Woo, M Joo

(SC: Instagram @uhdfc_1983)

Preview Pertandingan

Ulsan Hyundai tentu dalam kepercayaan diri tinggi di pertandingan leg kedua nanti, pasalnya Ulsan dalam kondisi unggul skor agregat atas Ventforet Kofu.

Meskipun jadi tim tamu, Ulsan diprediksi bakal tetap bisa tampil nyaman dan cukup menekan nantinya.

Di sisi lain, Ventforet Kofu sepertinya akan cukup merepotkan Ulsan Hyundai nanti. Sebagai tim tuan rumah, Ventforet tentu punya kepercayaan diri tinggi juga ketika bermain nanti.

Ventforet diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia musim 2023-24 antara Ventforet Kofu v Ulsan Hyundai diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ulsan Hyundai.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ventforet vs Ulsan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Ventforet Kofu versus Ulsan Hyundai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ventforet vs Ulsan, Liga Champions Asia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *