BRI Liga 1

Borneo FC vs Barito Putera: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keempat BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Borneo versus Barito Putera akan meramaikan pekan ke-4 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Segiri Samarinda dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Barito Putera tercatat belum menderita kekalahan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Dalam tiga pekan terakhir, Barito bisa menang dua kali dan imbang sekali.

Dengan hasil bagus tersebut, Barito Putera kini menduduki posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 7 poin.

Sementara itu, Borneo FC kini masih berjibaku di zona papan tengah BRI Liga 1 Indonesia. Borneo FC bertengger di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 4 poin.

Menurut pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, laga kontra Barito Putera nanti akan jadi laga yang spesial karena bisa dikatakan sebagai laga Derbi Kalimantan.

“Kami akan bermain melawan Barito (Putera) yang saat ini menjadi tim teratas di Liga dan ini juga adalah Derbi Kalimantan. Jadi ini akan menjadi laga spesial,” jelas Pieter, dilansir dari laman PT LIB.

Di sisi lawan, pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa pihaknya lebih fokus kepada performa Barito, daripada harus fokus kepada kekuatan calon lawan, Borneo FC.

“Kita hanya fokus pada penampilan pemain kita menghadapi kekuatan Borneo FC yang kita sudah tahu seperti apa mereka,” kata Rahmad Darmawan, dikutip dari laman PT LIB.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan menarik antara Borneo vs Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Borneo FC dan Barito Putera tampak cukup berimbang.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 21 Januari 2023 Borneo FC v Barito Putera: 0-0
  • 30 Juli 2022 Barito Putera vs Borneo FC: 3-1
  • 22 Juni 2022 Borneo v Barito Putera: 0-0
  • 14 Januari 2022 Barito Putera vs Borneo FC: 0-2
  • 17 September 2021 Borneo FC v Barito Putera: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borneo FC memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Borneo FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 15 Juli 2023 Persis Solo vs Borneo FC: 2-1
  • 8 Juli 2023 Borneo FC vs Bali United: 3-1
  • 3 Juli 2023 Persik vs Borneo FC: 1-1
  • 18 Juni 2023 Borneo FC vs Persijap: 2-1
  • 11 Juni 2023 PSS Sleman vs Borneo FC: 0-1

Barito Putera

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Barito Putera di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Barito Putera tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 14 Juli 2023 Barito Putera vs PSS Sleman: 3-1
  • 8 Juli 2023 Persebaya vs Barito Putera: 1-1
  • 2 Juli 2023 Barito Putera vs Persita: 2-0
  • 17 Juni 2023 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-1
  • 14 April 2023 Barito Putera vs Persita: 1-0

Prediksi Line Up

Borneo FC: Nadeo A, S Silva, L Lelis, D Michiels, Fajar R, A Alis, H Siswanto, S Lilipaly, Win N Tun, T Puhiri, A Nur Hardianto

Barito Putera: E Rizky P, Renan S, C De Murga, F Sauptra, B Kaffa, M Mendes, B Pradana, M Ott, R Pora, M Konate, Gustavo T

Preview Pertandingan

Baik Borneo FC maupun Barito Putera tampaknya akan sama-sama berani tampil lepas dan saling menekan di laga nanti.

Borneo FC diprediksi akan cukup percaya diri dan termotivasi ketika bermain melawan Barito nanti, pasalnya Borneo FC akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Barito Putera sepertinya akan cukup percaya diri juga nanti, mengingat bahwa Barito belum menderita kekalahan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo – Barito Putera diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Borneo vs Barito Putera

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Borneo versus Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.