Liga Inggris

Live Streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris, Laga Tunda Pekan 30



Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United
Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United

NOBARTV NEWS – Laga antara Liverpool vs Manchester United akan hadir dalam lanjutan musim ini, pertandingan ini bakal dilangsungkan di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Rabu 20 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Liverpool vs Manchester United sebenarnya merupakan laga yang seharusnya dilangsungkan di pekan ke 30 Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, pada waktu itu sempat ditunda sehingga pertandingan ini dilangsungkan setelah pekan ke 33.

Jelang bertanding melawan Manchester United, Liverpool saat ini bertengger di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 73 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu Manchester United untuk saat ini bertengger di peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin hasil dari 32 laga.

Manchester United terakhir kali bertanding melawan Liverpool pada 24 Oktober 2021 di Stadion Old Trafford, pada laga tersebeut Liverpool yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 0-5, lima gol kemenangan Liverpool waktu itu dicetak oleh Naby Keita, Diogo Jota, dan Mohamed Salah.

Statistik Lima Laga Terakhir Liverpool dan Manchester United

Liverpool

Jika dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Liverpool tampak cukup kuat, mereka tidak terkalahkan dan mampu meraih tiga kali kemenangan serta dua kali hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

16 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-3

14 April 2022 Liverpool vs Benfica: 3-3

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

6 April 2022 Benfica vs Liverpool: 1-3

2 April 2022 Liverpool vs Watford: 2-0

Manchester United

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Manchester United tampak menuai hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Manchester United mampu meraih dua kali kemenangan, datu hasil imbang, dan dua kali kalah.

16 April 2022 Manchester United vs Norwich City: 3-2

9 April 2022 Everton vs Manchester UnitedL: 1-0

2 April 2022 Manchester United vs Leicester City: 1-1

16 Maret 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

13 Maret 2022 Manchester United vs Tottenham Hotspur: 3-2

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United

Liverpool: Alisson, T Alexander-Arnold, Matip, V Van Dijk, A Robertson, J Henderson, Fabinho, Thiago A, M Salah, R Firmino, Sadio Mane

Manchester United: De Gea, A Wan-Bissaka, V Lindelof, Harry Maguire, A Telles, N Matic, Paul Pogba, A Elanga, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, C Ronaldo

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Laga Liverpool vs Manchester United

Laga antara Liverpool vs Manchester United di lanjutan Liga Inggris ini diprediksi bakal berlangsung seru, kedua tim yang sama-sama dihuni beberapa pemain bintang diprediksi bakal tampil lepas.

Pada laga ini, Liverpool sedikit lebih diunggulkan untuk menang karena dalam beberapa laga terakhir anak asuhan Jurgen Klopp mampu meraih trend positif. Akan tetapi Manchester United juga tidak bisa diremehkan, terlebih lagi Manchester United baru saja mencatat kemenangan di laga terakhirnya.

Jika bisa menang melawan Manchester United, Liverpool bisa naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris menggeser Manchester City. Di sisi lain Manchester United berpeluang mengokohkan posisinya di peringkat ke 5 di klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Liverpool nanti.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.