Carabao Cup

Prediksi Newport vs Brentford, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Newport vs Brentford akan tersaji di babak putaran kedua 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rodney Parade dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa Newport County merupakan tim dari kasta keempat , sementara itu Brentford merupakan tim dari kasta pertama Liga Inggris.

Brentford FC tercatat langsung masuk ke babak putaran kedua Carabao Cup musim ini, tanpa harus bersaing di babak putaran pertama sebelumnya.

Di sisi lain, Newport County lolos ke babak putaran kedua Carabao Cup musim ini usai menumbangkan Charlton di putaran pertama.

Pada pertandingan melawan Charlton waktu itu, Newport County bisa meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Newport County vs Brentford di lanjutan Carabao Cup musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Newport County belum pernah bertanding melawan Brentford FC sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan di putaran kedua Carabao Cup 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newport County

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newport County meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Newport County bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 Agustus 2023 Newport County vs Sutton: 3-1
  • 19 Agustus 2023 Forest Green vs Newport County: 0-3
  • 16 Agustus 2023 Crewe vs Newport County: 4-2
  • 12 Agustus 2023 Newport County vs Doncaster: 4-0
  • 9 Agustus 2023 Newport County vs Charlton: 3-1

Brentford FC

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Brentford FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Brentford bisa menang sekali dan imbang empat kali.

  • 26 Agustus 2023 Brentford FC vs Crystal Palace: 1-1
  • 19 Agustus 2023 Fulham vs Brentford FC: 0-3
  • 13 Agustus 2023 Brentford FC vs Tottenham: 2-2
  • 5 Agustus 2023 Brentford FC vs Lille: 0-0
  • 30 Juli 2023 Aston Villa vs Brentford FC: 3-3

Newport County vs Brentford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Newport: N Townsend, R Delaney, J Clarke, A Lewis, S Mcloughlin, S Bennett, A Wildig, B Morris, J Charsley, W Evans, S P Houlden

Brentford: M Flekken, E Pinnock, N Collins, A Hickey, R Henry, C Norgaard, V Janelt, M Jensen, B Mbeumo, K Schade, Y Wissa

Preview Pertandingan

Brentford FC lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Brentford punya kualitas skuad yang lebih baik.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Brentford diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan cukup intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lain, Newport County diprediksi akan cukup percaya diri juga di laga nanti, pasalnya Newport akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Namun, Newport sepertinya akan cukup kesulitan untuk tampil leluasa di laga nanti. Untuk melakukan serangan, Newport diprediksi akan mengandalkan skema counter attack nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Newport County – Brentford FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Brentford FC.

Link Live Streaming Newport vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Newport versus Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.