Big Match

Jadwal Big Match Liga Inggris 22-23 April 2023, Pekan ke-32 Premier League Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ke-25 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 22 April sampai hari Minggu 23 April 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool dan yang terakhir Leicester City.

Arsenal FC vs Southampton FC

Pekan ke-32 Liga Premier League Inggris akan dibuka dengan pertandingan big match yang mempertremukan antara Arsenal versus Southampton, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023.

Perlu diketahui, Arsenal saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Premier League Inggris meskipun ia didua laga terakhir hanya bisa mendapat hasil imbang. Namun hal tersebut membuat posisi Arsenal kini tidak cukup aman, dikarenakan ia hanya terpaut empat poin saja dari Man City dan sedangkan Man City masih menyisakan satu laga tunda.

Di sisi lawan, Southampton masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen sementara Liga Premier League Inggris. Dengan memiliki 23 poin dari 31 pertandingan, Southampton diyakini cukup sulit bisa beranjak dari posisi tersebut. Bahkan di lima laga terakhirnya, Southampton belum pernah merasakan kemenangan sekalipun.

Sementara itu, diketahui laga kali ini akan digelar di stadion Emirates atau markas dari Arsenal. Diperkirakan kedua tim bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Liverpool FC vs Nottingham Forest

Laga berikutnya akan dilanjutkan dengan pertandingan big match yang mempertemukan antara Liverpool versus Nottingham Forest di pekan ke-32 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023.

Di laga sebelumnya Liverpool akhirnya berhasil memutus trend buruknya dengan mengalahkan Leeds United, kemenangan tersebut membuat Liverpool kini berada di posisi 8 klasemen semetara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 47 poin dari 30 pertandingan.

Di sisi lawan, Nottingham Forest kembali terjerumus kedalam zona degradasi setelah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun. Saat ini Nottingham menduduki peringkat 18 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 27 poin dari 31 pertandingan.

Pada laga kali ini, Liverpool dan Nottingham akan bertanding di stadion Anfield atau markas besar dari Liverpool. Serta diketahui mereka akan menyelenggarakan laga berikut pada pukul 21:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Leicester City vs Wolverhampton Wanders

Pekan ke-32 Liga Premier League Inggris juga akan melangsungkan pertandingan pertemuan dari Leicester City versus Wolves, laga tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023.

Setelah menelan empat kali kekalahan secara beruntun, Leicester City diketahui semakin sulit untuk bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini Leicester City berada di perringkat 19 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 25 poin dari 31 pertandingan.

Sementara itu, Wolves berhasil mempertahankan trend kemenanganya di laga sebelumnya. Dengan berhasil meraih dua kali kemenangan secara beruntun di kompetisi Liga Inggris, saat ini Wolves berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 34 poin dari 31 pertandingan.

Di sisi lain, laga kali ini dipastikan bakal berlangsung di kandang dari Leicester atau di stadion King Power. Serta diperkirakan kedua tim bakal bertanding pada pukul 21:00 WIB dan nantinya laga berikut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Di pekan ke-32 Liga Premier Inggris juga akan melangsungkan laga menarik yang mempertemukan antara Newcastle United versus Tottenham Hotspur, laga tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 23 April 2023.

Perlu kalian catat, laga kali ini akan berlangsung di stadion St James Park atau kandang dari Newcastle United. Kedua tim diperkirakan bakal melaksanakan pertandingan berikut pada pukul 20:00 WIB dan laga itu juga nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea