Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Celta Vigo, Pekan Ke-18 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Estadio de la Cerámica di Villarreal, Spanyol, akan menjadi saksi pertandingan La Liga yang mendebarkan pada hari Kamis, 21 Desember 2023 pukul 03:00 WIB, sebagai Villarreal vs Celta Vigo. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan supremasi di papan tengah, menjadikannya pertarungan untuk mendapatkan poin liga yang berharga dan kebanggaan regional.

Villarreal saat ini duduk di posisi ke-14 di La Liga, unggul lima poin dari Celta Vigo. Mereka telah menunjukkan potensinya dengan kemenangan baru-baru ini melawan Espanyol dan Mallorca, namun membutuhkan konsistensi lebih untuk naik ke klasemen.

Celta Vigo menempati posisi ke-18, tepat di luar zona degradasi. Mereka kesulitan untuk mendapatkan konsistensi, namun kemenangan baru-baru ini melawan Getafe dan Osasuna menunjukkan kebangkitan.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang diperebutkan dengan ketat. Keunggulan Villarreal sebagai tuan rumah dan performanya yang sedikit lebih unggul mungkin memberi mereka keunggulan, namun keputusasaan Celta Vigo akan poin dan potensi menyerang dapat menyebabkan kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Celta Vigo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Villarreal vs Celta Vigo, Pekan Ke-18 Liga Spanyol
Potret Dani Parejo. (Sc: Instagram @villarrealcf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Villarreal dan Celta Vigo memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Villarreal dan Celta Vigo sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali dan tiga laga lainya berakhir seri.

  • 30 April 2023 Villarreal v Celta: 3-1
  • 13 Januari 2023 Celta vs Villarreal: 1-1
  • 12 Maret 2022 Villarreal v Celta: 1-1
  • 20 November 2021 Celta vs Villarreal: 1-1
  • 9 Mei 2021 Villarreal v Celta: 2-4
Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal

Dalam lima pertandingan terakhirnya Villarreal hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 18 Desember 2023 Real Madrid vs Villarreal: 4-1
  • 15 Desember 2023 Rennes vs Villarreal: 2-3
  • 10 Desember 2023 Villarreal vs Real Sociedad: 0-3
  • 7 Desember 2023 Villarreal vs Maccabi Haifa: 0-0
  • 4 Desember 2023 Sevilla vs Villarreal: 1-1

Celta Vigo

Sedangkan Celta Vigo berhasil menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang, diketahui ia belum menelan kekalahan sekalipun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 16 Desember 2023 Celta Vigo vs Granada: 1-0
  • 12 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 0-0
  • 8 Desember 2023 Sestao vs Celta Vigo: 1-2
  • 5 Desember 2023 Celta Vigo vs Cadiz: 1-1
  • 25 November 2023 Valencia vs Celta Vigo: 0-0

(Sc: Instagram @villarrealcf)

Villarreal CF vs Celta Vigo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Villarreal: Pepe R, R Albiol, M Gabbia, A Altimira, J Foyth, I Akhomach, Alejandro R, E Capoue, Dani P, G Moreno, A Sorloth

Celta Vigo: Guaita, C Starfelt, U Nunez, M Sanchez, K Vazquez, L de la Torre, J Bamba, C Dofor, R Tapia, J S Larsen, I Aspas

Preview Pertandingan

Dipimpin oleh pengalaman Gerard Moreno dan kecepatan Samuel Chukwueze, Villarreal memiliki ancaman serangan yang kuat. Duo lini tengah kreatif mereka Giovani Lo Celso dan Manu Trigueros memberikan amunisi bagi penyerang.

Meskipun memiliki bakat menyerang, pertahanan Villarreal terkadang goyah. Raul Albiol perlu mengatur lini belakang secara efektif melawan penyerang Celta Vigo yang energik.

Iago Aspas tetap menjadi andalan Celta Vigo, memimpin tim dengan delapan gol di liga. Kemitraannya dengan kecepatan Gabriel Veiga menawarkan dinamisme serangan dan ketidakpastian.

Mirip dengan Villarreal, pertahanan Celta Vigo rentan kehilangan konsentrasi. Unai Núñez dan Joseph Aidoo harus disiplin menghadapi serangan Villarreal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Villarreal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Villarreal vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Villarreal kontra Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea