Liga Italia

Genoa CFC vs Frosinone Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Serie B Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Genoa versus Frosinone akan tersaji dalam pergelaran Liga Serie B Italia pekan ke-18 musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan terlaksana di stadion Luigi Ferraris pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022 puku 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Frosinone saat ini berda di puncak klasemen sementara Liga Serie B Italia dengan mempunyai 36 poin dari 17 pertandingan. Dengan hasil imbang yang di dapat oleh Reggina di laga sebelumnya membuat Frosinone untuk bisa menjauh dari kejaranya, diketahui Frosinone hanya memiliki selisih 3 poin saja dari Reggina.

Sementara itu, hasil imbang di laga sebelumnya membuat posisi Genoa saat ini sangat terancam apabila ia menelan kekalahan di laga besok. Dikarenakan, Genoa saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Serie B dengan mengantongi 27 poin dari 17 laga dan hanya memiliki selisih satu poin dari Pisa, Parma, dan juga Ternana.

Dengan begitu, kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan kemenangan demi bisa mempertahankan posisinya bagi Frosinone. Sedangkan Genoa ingin menggusur Bari dari peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie B Italia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Genoa berhadapan dengan Frosinone di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Frosinone memiliki rekor pertandingan dengan Genoa sebanyak 6 pertandingan. Dalam laga tersebut, Genoa berhasil menumbangkan Frosinone sebanyak empat kali.Sedangkan Frosinone hanya bisa menahan imbang Genoa dua kali pertandingan, berikut hasil lima pertemuan terakhir mereka.

  • 3 Maret 2019 Genoa v Frosinone: 0-0
  • 30 September 2018 Frosinone v Genoa: 1-2
  • 3 April 2016 Genoa v Frosinone: 4-0
  • 8 November 2015 Frosinone v Genoa: 2-2
  • 5 Mei 2007 Frosinone v Genoa: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Genoa CFC

Di lima pertandingan terakhirnya, Genoa mendapat hasil yang kurang baik dengan memperoleh satu kali kemenangan, dua imbang dan dua kali kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Ascoli Picchio 1898 vs Genoa: 0-0
  • 8 Desember 2022 Genoa CFC vs Sudtirol: 2-0
  • 4 Desember 2022 Genoa vs Cittadella: 0-1
  • 27 November 2022 Perugia vs Genoa CFC: 1-0
  • 13 November 2022 Genoa CFC vs Como: 1-1

Frosinone Calcio

Di kubu lawan, Frosinone juga menuai hasil yang kurang memuaskan meskipun ia belum pernah merasakan satu kalipun kekalahan. Diketahui, Frosinone berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan meraih tiga imbang.

  • 12 Desember 2022 Frosinone Calcio vs Pisa: 0-0
  • 8 Desember 2022 Reggina vs Frosinone Calcio: 0-3
  • 4 Desember 2022 Sudtirol vs Frosinone Calcio: 1-1
  • 27 November 2022 Frosinone Calcio vs Cagliari: 2-2
  • 11 November 2022 Ascoli Calcio vs Frosinone Calcio: 0-1

Prediksi Line Up

Genoa CFC: A Semper, R Dragusin, M Bani, S Sabelli, S Hefti, M Frendrup, K Stootman, M Aramu, F Jagiello, A Gudmundsson, M Coda

Frosinone: Turati, Sampirisi, Lucioni, Ravanelli, Frabotta, Rohden, Mazzitelli, Boloca, Garritano, Moro, Mulattieri

Preview Pertandingan

Meskipun musim ini sedang dalam keadaan yang kurang baik, akan tetapi Genoa mempunyai peluang yangcukup besar untuk bisa menumbangkan Frosinone. Mengingat, Genoa sejauh ini belumpernah merasakan satu kalipun kekalahan pada saat menghadapi Frosinone.

Dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani, Genoa mampu menumbangkan empat kali pertandingan terhadap Frosinone. Dengan begitu, bisa diprediksi Genoa bakal tampil cukup percaya diri pada laga besok meskipunlaga nanti digelar di markas lawan.

Sementara itu, Frosinone akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan posisinya dan akan mempertaruhkan segalanya demi bisa merubah rekor buruk saat bertemu Genoa.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Frosinone.

Link Live Streaming Genoa vs Frosinone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Genoakontra Frosinone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Genoa CFC vs Frosinone Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Serie B Italia 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment