Laga Persahabatan

Panathinaikos Athens vs NK Rogaska: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Panathinaikos versus Rogaska akan tersaji di bulan Juni 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Slovenia dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa NK Rogaska merupakan tim dari kasta kedua Liga Slovenia. Sementara itu, Panathinaikos Athens salah satu tim kuat di kasta pertama Liga Yunani.

Sehingga Panathinaikos tentunya akan jadi lawan yang lumayan berat bagi kubu NK Rogaska pada pertandingan nanti.

Baik Panathinaikos maupun NK Rogaska tercatat sama-sama telah menjalani satu pertandingan uji coba di bulan Juni 2023 ini.

Panathinaikos Athens diketahui melakukan laga uji coba melawan Wiener Viktoria pada 26 Juni 2023 lalu, pada laga itu Panathinaikos sukses menang telak dengan skor 0-4.

Sementara itu, NK Rogaska telah melakoni laga uji coba melawan Ferencvaros TC pada 19 Juni 2023 lalu, sayangnya di laga itu Rogaska hanya bermain imbang 0-0.

Dengan pertandingan uji coba tersebut, Rogaska dan Panathinaikos tentunya cukup siap untuk bertemu di Friendly Match nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Panathinaikos vs Rogaska, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Panathinaikos Athens tercatat belum pernah bertanding melawan NK Rogaska sekali pun sebelumnya.

Baca Juga:  FAQs USA vs Kanada: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Oleh karena itu, pertandingan uji coba pertsahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Panathinaikos

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Panathinaikos Athens meraih hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Panathinaikos hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 26 Juni 2023 Wiener Viktoria vs Panathinaikos: 0-4
  • 14 Mei 2023 Panathinaikos vs Aris Thessaloniki: 1-1
  • 8 Mei 2023 Olympiakos Piraeus vs Panathinaikos: 1-0
  • 3 Mei 2023 Panathinaikos vs PAOK FC: 1-1
  • 30 April 2023 Panathinaikos vs AEK Athena: 0-0

NK Rogaska

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh NK Rogaska di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Rogaska bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 19 Juni 2023 NK Rogaska vs Ferencvaros: 0-0
  • 19 Mei 2023 Krsko vs NK Rogaska: 0-2
  • 12 Mei 2023 NK Rogaska vs NK Krka: 1-0
  • 3 Mei 2023 NK Primorje vs NK Rogaska: 4-2
  • 28 April 2023 NK Rogaska vs Bilje: 3-1

Prediksi Line Up

Panathinaikos: Yuriy L, G Sideras, A Poungouras, C Ganea, Georgios V, Dimitrios K, Leandro F, Bernard, Aitor C, Fotis I, Sebastian P

Baca Juga:  FAQs Rusia vs Thailand: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Rogaska: Jure R, Antonio M, Dinko M, Rok P, Emanuel M, Tomi G, Vitan G, Andrej P, Nermin H, Anel H, Nejc G

Preview Pertandingan

Panthinaikos Athens punya kualitas dan kekuatan skuad yang lebih bagus apabila dibandingkan dengan NK Rogaska saat ini, oleh karena itu Panathinaikos lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Panathinaikos Athens diprediksi akan mampu tampil lebih mengusai pada pertandingan nanti, hingga memaksa Rogaska untuk bermain bertahan.

Rogaska tentu masih punya peluang untuk menang di laga nanti, meskipun cukup kecil. NK Rogaska diprediksi hanya akan mengandalkan skema counter attack cepat saja untuk melakukan gempuran ke lini pertahanan Panathinaikos nanti.

Apabila mampu lebih efektif ketika mendapatkan peluang, NK Rogaska tentu berpeluang besar menumbangkan tim kuat seperti Panathinaikos di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta performa kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Panathinaikos – Rogaska diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Panathinaikos Athens.

Link Live Streaming Panathinaikos vs Rogaska

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Panathinaikos versus Rogaska, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Panathinaikos Athens vs NK Rogaska: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.