Piala KNVB

Prediksi Excelsior Maassluis vs ADO, Babak 16 Besar Piala KNVB



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Excelsior Maassluis vs ADO akan hadir di babak 16 besar Belanda 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Sparta Het Kasteel dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Januari 2024 pukul 00.45 WIB.

Pada babak putaran kedua sebelumnya, Excelsior Maassluis mampu menang melawan DEM dengan skor 0-1. Satu gol kemenangan Excelsior Maassluis waktu itu dicetak oleh Giovanni da Fonseca pada menit ke-67.

Dengan kemenangan tipis di putaran kedua tersebut, Excelsior Maassluis mampu mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Piala KNVB Belanda musim ini.

Di sisi lain, ADO Den Haag bisa masuk ke babak 16 besar Piala KNVB musim ini usai mengalahkan Sparta Rotterdam di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Sparta Rotterdam tersebut, ADO Den Haag bisa menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Daryl Van Mieghem dan Joel Ideho.

Sebelum menonton keseruan laga antara Excelsior vs ADO Den Haag di Piala KNVB musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain ADO Den Haag (SC: Instagram @adodenhaag)
Potret pemain ADO Den Haag (SC: Instagram @adodenhaag)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Excelsior Maassluis tercatat belum pernah bermain melawan ADO Den Haag sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak 16 besar Piala KNVB nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu ADO dan Excelsior Maassluis.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Excelsior Maassluis

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Excelsior Maassluis memetik hasil yang kurang memuaskan. Excelsior Maassluis hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 20 Desember 2023 DEM vs Excelsior Maassluis: 0-1
  • 16 Desember 2023 ACV Assen vs Excelsior Maassluis: 3-1
  • 9 Desember 2023 Excelsior Maassluis vs Jong Sparta Rotterdam: 0-1
  • 2 Desember 2023 Excelsior Maassluis vs Katwijk: 1-2
  • 25 November 2023 AFC vs Excelsior Maassluis: 2-2

ADO Den Haag

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh ADO Den Haag di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Januari 2024 ADO Den Haag vs De Graafschap: 5-3
  • 7 Januari 2024 ADO Den Haag vs Como: 0-2
  • 23 Desember 2023 Jong AZ Alkmaar vs ADO Den Haag: 1-2
  • 21 Desember 2023 ADO Den Haag vs Sparta Rotterdam: 2-0
  • 16 Desember 2023 ADO Den Haag vs NAC Breda: 3-1

Excelsior Maassluis vs ADO Den Haag: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala KNVB 2023-24

Prediksi Line Up

Excelsior Maassluis: T van der Kleij, G Urbanus, K Ringeling, Y Eisden, V Schippers, G Overman, K Dercks, D Plank, N van den Beemt, G da Fonseca, B Wennekers

ADO Den Haag: T Coremans, M Waem, T Asante, G Sireveld, B van Hintum, S Komljenovic, F de Bruin, K Surmeli, J van der Sande, A Absalem, D van Mieghem

Poster laga Excelsior Maassluis melawan ADO Den Hag (SC: Instagram @adodenhaag)

Preview Pertandingan

ADO Den Haag lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan kontra Excelsior Maassluis nanti, hal itu karena ADO punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Excelsior Maassluis jika dilihat dari laman Transfermarkt.

ADO Den Haag diprediksi bakal bisa tampil cukup mendominasi dan menekan ketika melawan Excelsior Maassluis di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Excelsior Maassluis sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan ADO nanti. Excelsior Maassluis diprediksi bakal tertekan dan bermain lebih bertahan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB antara Excelsior Maassluis v ADO Den Haag diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan ADO Den Haag.

Link Yalla Shoot Live Streaming Excelsior Maassluis vs ADO

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB dan ingin menyaksikan Excelsior Maassluis versus ADO Den Haag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.