Laga Persahabatan

Turki vs Skotlandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Turki versus Skotlandia akan disajikan di 20222, pertandingan tersebut bakal dimulai di stadion Diyarbakir Stadyumu pada hari Kamis tanggal 17 November 2022 pukul 00:00 WIB.

Secara mengejutkan, Turki di laga sebelumnya ditumbangkan oleh Faroe Island. Turki dipermalukan oleh Faroe Island dengan skor tipis 2-1, meskipun mempunyai komposisi tim yang lebih baik. Turki tidak mampu memenangkan pertandingan tersebut, Turki harus rela dipermalukan oleh Faroe Island dalam pergelaran Liga Negara.

Din sisi lain, Skotlandia di laga sebelumnya juga mampu ditahan imbang oleh Ukraina. Dalam laga itu, kedua tim tidak mampu mencetak gol dan diketahui Ukraina serta Skotlandia mengakhiri laganya dengan skor kacamata 0-0.

Sebelum akan menyaksikan laga persahabatan antara Turki berhadapan dengan Skotlandia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Turki dan Skotlandia belum pernah menjalani laga bersama atau bertemu di kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Turki

Di lima laga terakhinya, Turki meraih hasil yang lumayan bagus dengan mencatatkan tiga kemenangan, satu draw dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

26 September 2022 Faroe Island vs Turki: 2-1

23 September 2022 Turki VS Luxemburg: 3-3

15 Juni 2022 Turki vs Lithuania: 2-0

12 Juni 2022 Luxemburg vs Turki: 0-2

8 Juni 2022 Lithuania vs Turki: 0-6

Skotlandia

Hasil yang cukup bagus juga berhasil di dapat oleh Skotlandia dalam lima laga yang sudah ia jalani, Skotlandia diketahui mampu memetik tiga kali kemenangan secara beruntun dan meraih satu hasil imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

28 September 2022 Ukraina vs Skotlandia: 0-0

25 September 2022 Skotlandia vs Irlandia: 2-1

22 September 2022 Skotlandia vs Ukraina: 3-0

14 Juni 2022 Armenia vs Skotlandia: 1-4

11 Juni 202 Irlandia vs Skotlandia: 3-0

Prediksi Line Up

Turki: Cakir; Celik, Kabak, Soyuncu, Elmali; Kocku, Kadioglu; Kahveci, Calhanoglu, Under; Unal

Skotlandia: Gordon; Ramsay, Hendry, McKenna, Robertson; McTominay, Gilmour; Fraser, McGinn, Christie; Dykes

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai komposisi tim yang sama-sama kuat, diprediksi laga esok hari nanti bakal berjalan cukup sengit. Kedua tim akan saling meluncurkan serangan dan bermain agresif, meskipun hanya laga uji coba. Namun, dengan laga persahabatan ini kedua tim bakal mengetahui mana pemain yang layak untuk dipertahankan dan untuk digantikan pemain lainya.

Sementara itu, Skotlandia mempunyai pemain lini tengah yang cukup bagus seperti, Scott Mctominay, Gilmour dan Mcgin. Dengan begitu, Skotlandia bisa saja menguasai lini tengah dan mengontrol permainan. Ditambah lagi, Robertson pemain asal Liverpool juga menjadi andalan Skotlandia. Pemain itu memiliki umpan crossing yang sangat berbahaya, serta bisa membantu menyerang dan bertahan.

Akan tetapi, Turki juga tidak bisa dikalahkan begitu saja. Ia juga mempunyai center beck yang cukup kuat yaitu, C. Soyuncu. Pemain tersebut diketahui bermain di atau Premier League, lebih tepatnya saat ini Carles Soyuncu berada di tim Leicester City. Di lini depan, Turkey mempunyai Calhanoglu yang bisa mengobrak-abrik lini pertahanan Skotlandia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Skotlandia.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment