Liga Inggris

Ipswich Town vs Port Vale: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 League One 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-42 League One Inggris akan segera menampilkan laga pertemuan antara Ipswich Town versus Port Vale, pertandingan tersebut diketahui akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 April 2023.

Perlu kalian ingat, di laga kali ini Portsmouth dan Port Vale akan menggelar pertandingan berikut pada pukul 01:45 WIB. Kedua tim dipastikan bakal bertanding di stadion Portman Road, serta laga ini nantinya juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Saat ini Portsmourh berada di peringkat 2 klasemen sementara League One dengan mengemas 85 poin dari 41 pertandingan, Portsmouth diketahui terus menempel ketat Plymouth atau sang pemuncak klasemen sementara Leagu One dengan terpaut satu poin saja.

Di sisi lawan, Port Vole kini menempati peringkat 18 klasemen sementara League One dengan mengumpulkan 46 poin dari 42 pertandingan. Di laga sebelumnya Port Vale menelan kekalahan saat bertandang ke markas Lincoln, Port Vale ditumbangkan oleh sang taunrumah dengan skor tipis 3-2.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ipswich berhadapan dengan Port Vale di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Ipswich hanya memiliki rekor pertandingan dengan Port Vale sebanyak dua kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, Ipswich berhasil menyapu bersih kedua laga itu dengan kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 25 Oktober 2022 Port Vale vs Ipswich: 2-3
  • 8 April 2000 Ipswich v Port Vale: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Di lima laga terakhir, Ipswich belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Bahkan, Ipswich berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu hasil seri saja.

  • 15 April 2023 Ipswich vs Charlton: 6-0
  • 10 April 2023 Cheltenham vs Ipswich: 1-1
  • 7 April 2023 Ipswich vs Wycombe: 4-0
  • 1 April 2023 Derby County vs Ipswich: 0-2
  • 18 Maret 2023 Ipswich vs Shrewsbury: 2-0

Port Vale

Hasil yang cukup buruk menimpa Port Vale di lima laga terakhirnya, diketahui Port Vale tertimpa tiga kali kekalahan dan hanya bisa meraih dua imbang saja.

  • 15 April 2023 Lincoln City vs Port Vale: 3-2
  • 10 April 2023 Port Vale vs Oxford United: 0-0
  • 7 April 2023 Accrington vs Port Vale: 3-0
  • 1 April 2023 Port Vale vs Cambridge United: 0-2
  • 25 Maret 2023 Portsmouth vs Port Vale: 2-2

Prediksi Line Up

Ipswich Town: Walton; Clarke, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Burns, Chaplin, Broadhead; Ladapo

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Port Vale: Stone; Forrester, Smith, Donnelly; Holden, Worrall, Pett, Benning; Butterworth; Harrison, Taylor

Preview Pertandingan

Mempunayi rekor pertemuan yang sangat bagus dan ditambah lagi akan bermain di kandang sendiri, Ipswich Town diprediksi akan menguasai jalanya pertandingan tersebut secara sepenuhnya.

Mengingat juga Ipswich Town mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik, serta ditambah lagi Ipswich saat ini sedang dalam kondisi on fire atau dalam performa terbaiknya.

Sementara itu jika Ipswich bisa meneruskan trend kemenanganya di laga nanti dan Plymouth tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Ipswich akan memimpin di puncak klasemen sementara League One Inggris musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Ipswich vs Port Vale

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Ipswich Town kontra Port Vale, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

19 Comments