Liga Inggris

Brighton & Hove Albion vs West Ham United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Pekan ke-26 Premier League musim 2022-2023 akan mempertemukan Brighton versus West Ham. Duel dua tim liga divisi pertama Inggris tersebut akan dimainkan di Stadion Falmer, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 04 Maret 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Brighton baru saja menelan kekalahan dalam laga kandangnya. Brighton harus mengakui keunggulan tamunya Fulham dengan skor tipis 0-1. Kekalahan tersebut sekaligus memutus catatan apik milik Brighton, yaitu tak terkalahkan dalam tujuh laga di semua ajang.

Sementara itu, West Ham baru saja berpesta gol saat berhadapan dengan Nottingham Forest di kandangnya sendiri. West Ham berhasil menjebloskan empat gol tanpa balas ke gawang Nottingham Forest. Empat gol tersebut dicetak oleh Danny Ings 71′, 73′, Declan Rice 78′, dan Michail Antonio 85′.

Dengan hasil yang telah diraih kedua tim tersebut, Brighton saat ini bertengger diurutan kedelapan dengan mengemas 35 poin. Brighton telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sedangkan, West Ham masih bertengger diurutan ke 16 dengan memperoleh 23 poin. West Ham baru mampu meraih enam kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan 13 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brighton melawan West Ham dalam laga lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Brighton berhasil meraih dua kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya bersama West Ham. Sedangkan West Ham belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 21 Agustus 2022 West Ham United – Brighton & Hove Albion 0-2
  • 22 Mei 2022 Brighton & Hove Albion – West Ham United 3-1
  • 02 Desember 2021 West Ham United v Brighton & Hove Albion 1-1
  • 16 Mei 2021 Brighton & Hove Albion v West Ham United 1-1
  • 27 Desember 2020 West Ham United v Brighton & Hove Albion 2-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Brighton & Hove Albion

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Brighton berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 01 Maret 2023 Stoke City vs Brighton & Hove Albion 0-1
  • 18 Februari 2023 Brighton & Hove Albion vs Fulham 0-1
  • 11 Februari 2023 Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion 1-1
  • 04 Februari 2023 Brighton & Hove Albion vs Bournemouth 1-0
  • 29 Januari 2023 Brighton & Hove Albion vs Liverpool 2-1

West Ham United

West Ham hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 Maret 2023 Manchester United vs West Ham United 3-1
  • 25 Februari 2023 West Ham United vs Nottingham Forest 4-0
  • 19 Februari 2023 Tottenham vs West Ham United 2-0
  • 11 Februari 2023 West Ham United vs Chelsea 1-1
  • 05 Februari 2023 Newcastle United vs West Ham United 1-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Brighton: Robert Sanchez, Tariq Lamptey, Lewis Dunk, Adam Webster, Joel Veltman, Moises Caicedo, Pascal Groß, Kaoru Mitoma, Alexis Mac Allister, Solly March, Evan Ferguson

West Ham: Alphonse Areola, Ben Johnson, Nayef Aguerd, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice, Lucas Paqueta, Jarrod Bowen, Danny Ings, Said Benrahma

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Brighton masih lebih mendominasi dengan memenangkan enam kali pertandingan. Sedangkan West Ham baru mampu meraih tiga kali kemenangan. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Brighton berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Brighton berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

West Ham berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. West Ham berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Brighton melawan West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Brighton vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brighton kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

18 Comments