Liga Negara UEFA

Spanyol vs Italia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Liga Negara 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan super yang mempertemukan antara Spanyol versus Italia akan segera berlangsung di babak Semifinal Liga Negara 2022-2023, duel tersebut bakal dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 16 JUni 2023.

Di pertandingan berikut, Spanyoldan Italia akan bertanding di stadion De Grolsch Veste. Kedua tim juga diperkirakan bakal memulai laga itu pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Di laga kali ini Spanyol akan menurunkan tim terbaiknya untuk menjamu Italia, Spanyol akan bertanding habis-habisan demi bisa melaju ke babak Final Liga Negara.

Sedangkan Italia akan sedikit bermain lebih hati-hati, mengingat Spanyol mempunyai beberapa pemain yang memiliki kecepatan diatas rata-rata. Italia tampaknya akan menurunkan Acerbi dan Spinazoolla untuk menghentikan aksi dari lini depan Spanyol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Spanyol berhadapan dengan Italia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, diketahui Spanyol mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan Italia. Tercatat Spanyol berhasil mengalahkan Italia dua kali, sedangkan Italia sendiri hanya bisa meraih satu kemenangan saja atas Spanyol.

  • 6 Oktober 2021 Italia vs Spanyol: 1-2
  • 6 Juli 2021 Italia vs Spanyol: 1-1
  • 2 September 2017 Spanyol v Italia: 3-0
  • 6 Oktober 2016 Italia v Spanyol: 1-1
  • 27 Juni 2016 Italia v Spanyol: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spanyol

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Spanyol diketahui hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan dua imbang serta telah menelan dua kali kekalahan.

  • 29 Maret 2023 Skotlandia vs Spanyol:
  • 26 Maret 2023 Spanyol vs Norwegia: 3-0
  • 6 Desember 2022 Maroko vs Spanyol: 0-0
  • 2 Desember 2022 Jepang vs Spanyol: 2-1
  • 28 November 2022 Spanyol vs Jerman: 1-1

Italia

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Italia di lima laga terakhirnya, tercatat Italia hanya bisa memenangkan tiga pertandingan dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 27 Maret 2023 Malta vs Italy: 0-2
  • 24 Maret 2023 Italy vs England 1-2
  • 21 November 2022 Austria vs Italy 2-0
  • 17 November 2022 Albania vs Italy 1-3
  • 27 September 2022 Hungary vs Italy 0-2

Prediksi Line Up

Spanyol: Simon; D Carvajal, Le Normand, Laporte, J Alba; Rodri, Zubimendi, Ruiz; M Asensio, A Morata, Gavi

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Toloi, Acerbi, Spinazzola; N Barella, Jorginho, M Verratti; F Chiesa, Retegui, Pellegrini

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Spanyol memiliki rekor peertandingan dengan Italia sebanyak 15 kali pertemuan. Diketahui Spanyol berhasil meraih enam kali kemenangan, sedangkan Italia hanya bisa mengalahkan Spanyol dua kali dan tujuh laga lainya berakhir dengan hasil imbang.

Spanyol dipercaya akan tampil lebih percaya diri pada pertandingan kali ini, mengingat Spanyol memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus atas Italia. Sementara Italia sendiri akan berupaya untuk mengalahkan Spanyol demi bisa merubah rekor buruknya.

Tidak hanya itu, Italia juga cukup berambisi untuk masuk ke babak Final Liga Negara. Dengan ini, Italia akan mengerahkan segala kemampuanya dan menurunkan skuad terbaiknya demi bisa mengalahkan Spanyol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Negara 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol.

Link Live Streaming Spain vs Italy

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Spanyol kontra Italia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment