Liga Europa

AEK Larnaca vs Dynamo Kyiv: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Larnaca versus Kyiv akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di AEK Arena – George Karapatakis dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Kedua tim sama-sama sudah dipastikan tidak bisa melaju ke babak selanjutnya setelah dua tim pesaing lainnya di Grup B ini Fernerbahce dan Rennes telah mencatatkan diri di fase gugur karena telah sama-sama mengoleksi 10 poin yang didapatnya dari hasil tiga kali menang dan satu kali seri.

Larnaca sendiri hanya mampu bertengger diurutan ketiga karena hanya mampu mengoleksi tiga poin yang didapatnya dari hasil satu kali menang dan tiga kali kekalahan.

Sedangkan Kyiv sendiri harus rela berkutan di dasar klasemen karena belum mampu meraih satu poin pun. Dari empat laga yang telah dimainkannya, Kyiv menelan empat kekalahan juga sehingga membuatnya menjadi juru kunci Grup B.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Larnaca melawan Kyiv dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemua sebanyak satu kali sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka di ajang kompetisi ini dan laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Larnaca selaku tim tamu dengan skor tipis.

16 September 2022 Dynamo Kyiv vs AEK Larnaca 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AEK Larnaca

Larnaca hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan telah menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi musim ini.

23 Oktober 2022 APOEL vs AEK Larnaca 1-0

17 Oktober 2022 AEK Larnaca vs Olympiakos Nicosia 4-2

13 Oktober 2022 AEK Larnaca vs Fenerbahce 1-2

09 Oktober 2022 Aris Limassol vs AEK Larnaca 1-2

07 Oktober 2022 Fenerbahce vs AEK Larnaca 2-0

Dynamo Kyiv

Tidak lebih baik, Kyiv hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan satu hasil seri serta telah menelan lima kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

23 Oktober 2022 Dynamo Kyiv vs Vorskla Poltava 1-1

16 Oktober 2022 Shakhtar Donetsk vs Dynamo Kyiv 3-1

13 Oktober 2022 Dynamo Kyiv vs Stade Rennais 0-1

09 Oktober 2022 Dynamo Kyiv vs Rukh Vinnyky 3-0

07 Oktober 2022 Stade Rennais vs Dynamo Kyiv 2-1

Prediksi Line Up

Larnaca: Kenan Pirić, Giorgos Naoum, Nenad Tomović, Hrvoje Miličević, Roberto Rosales, Rafail Mamas, Luís Gustavo Ledes, Oier Sanjurjo, Omri Altman, Ivan Tričkovski, Imad Faraj

Kyiv: Ruslan Neshcheret, Vladyslav Dubinchak, Oleksandr Syrota, Illya Zabarnyi, Oleksandr Tymchyk, Volodymyr Shepelev, Serhiy Sydorchuk, Denys Harmash, Vitaliy Buyalskyi, Viktor Tsyhankov, Artem Besyedin

Preview Pertandingan

Larnaca harus kehilangan salah satu pemain intinya Angel Garcia 84′ setelah terkena kartu kuning kedua pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Fenerbahce. Pertandinga tersebut juga berakhir dengan kekalahan bagi Larnaca dengan skor 1-2.

Bermain dihadapan para suporternya menjadi keuntungan tersendiri bagi Larnaca. Apalagi ia telah mendapatkan modal yang berharga dengan kemenangan pada pertemuan leg pertama mereka bulan lalu.

Pertandingan ini juga bisa menjadi ajang balas dendam bagi Kyiv atas kekalahan tersebut. Namun sulit rasanya bagi Kyiv untuk meraih hasil positif mengingat performanya akhir-akhir ini yang kurang baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Larnaca melawan Kyiv diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Larnaca vs Kyiv

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Larnaca kontra Kyiv, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment