Piala Asia AFC

Prediksi Irak vs Jordan, Babak 16 Besar Piala Asia



NOBARTV NEWS / Prediksi Irak – Jordania, pertandingan antara Irak vs Jordan akan hadir di babak 16 besar Piala Asia AFC 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Internasional Khalifa dan bisa disaksikan pada Senin 29 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Irak bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah memastikan diri menjadi sang juara Grup D ketika babak fase grup sebelumnya.

Diketahui bahwa Irak mencatat hasil yang bagus di babak fase gru, pasalnya Iraq bisa menang tiga kali dalam tiga laga terakhir. Dengan hal itu, Irak menjuarai Grup D dengan koleksi 9 poin.

Sementara itu, Jordania masuk ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai menjadi salah satu peringkat ketika terbaik di babak fase grup.

Tercatat bahwa Jordan mengakhiri babak fase grup di peringkat ketiga Grup E dengan koleksi 4 poin dari 3 laga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Iraq vs Jordan di lanjutan Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Irak merayakan gol (SC: Instagram @iraqnt_en)
Pemain Irak merayakan gol (SC: Instagram @iraqnt_en)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Irak tampak lebih unggul daripada Jordania jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Irak mampu menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 17 Oktober 2023 Jordan vs Irak: 2-3
  • 12 November 2020 Jordania vs Iraq: 0-0
  • 26 Maret 2019 Irak – Jordan: 3-2
  • 2 Juni 2017 Iraq v Yodania: 1-0
  • 6 November 2016 Yordania vs Irak: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Irak

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Irak di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Irak bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 24 Januari 2024 Irak vs Vietnam: 3-2
  • 19 Januari 2024 Irak vs Jepang: 2-1
  • 15 Januari 2024 Indonesia vs Irak: 1-2
  • 6 Januari 2024 Korea Selatan vs Irak: 1-0
  • 21 November 2023 Vietnam vs Irak: 0-1

Jordan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jordania memetik hasil yang kurang memuaskan. Jordan hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 25 Januari 2024 Jordan vs Bahrain: 0-1
  • 20 Januari 2024 Jordan vs Korea Selatan: 2-2
  • 16 Januari 2024 Malaysia vs Jordan: 0-4
  • 9 Januari 2024 Jepang vs Jordan: 6-1
  • 5 Januari 2024 Qatar vs Jordan: 1-2

Irak vs Yordania: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Asia AFC 2023

Prediksi Line Up

Irak: Jalal H, S Natiq, R Sulaka, Al Hajjaj, H Ali, F Putros, Al Ammari, I Bayesh, Y Amyn, A Jassim, A Hussein

Jordan: Y Abu Laila, Y Al Arab, Salem A Ajalin, A Nasib, I Haddad, N Hasan, A Rashdan, Al Mardhi, A Olwan, A Naimat, Mousa A T

(SC: Instagram @iraqnt_en)

Preview Pertandingan

Irak belum merasakan kekalahan di Piala Asia 2023, Irak mampu menang di tiga laga terakhir. Dengan performa yang cukup bagus tersebut, Irak tentu punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Jordan nanti.

Irak diprediksi bakal bisa tampil sedikit lebih mendominasi di pertandingan nanti. Irak sepertinya akan lebih kuat dalam hal penguasaan bola serta serangan nantinya.

Di sisi lawan, Jordania tentu tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Jordan diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Irak di laga nanti.

Bahkan, apabila bisa tampil dengan rasa percaya diri tinggi, Jordania berpeluang untuk lebih dominan juga ketika bermain nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia AFC 2023 antara Irak v Jordan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Irak.

Link Yalla Shoot Live Streaming Irak vs Jordan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia AFC 2023 dan ingin menyaksikan Irak versus Jordan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Irak vs Jordan, Babak 16 Besar Piala Asia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *