Liga Jerman

Prediksi Bochum vs VfB, Pekan ke-18 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Bochum vs VfB akan tersaji di pekan ke-18 Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Vonovia Ruhrstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

VfB Stuttgart tampak punya performa yang lebih baik daripada Bochum di Liga Jerman musim ini.

Diketahui bahwa VfB kini ada di zona papan atas, tepatnya menduduki peringkat ketiga Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 34 poin.

Sementara itu, VfL Bochum kini berada di zona papan bawah, tepatnya di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 17 poin.

Apabila bisa memetik kemenangan ketika melawan Stuttgart nanti, Bochum bisa saja naik ke posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Jerman.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Bochum vs Stuttgart di Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bochum (SC: Instagram @vflbochum1848.official)
Aksi pemain Bochum (SC: Instagram @vflbochum1848.official)

Head to Head

VfB Stuttgart tampak lebih unggul daripada VfL Bochum jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Stuttgart mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 19 Agustus 2023 VfB Stuttgart vs Bochum: 5-0
  • 9 April 2023 Bochum v Stuttgart: 2-3
  • 15 Oktober 2022 Stuttgart vs VfL Bochum: 4-1
  • 19 Februari 2022 Stuttgart vs Bochum: 1-1
  • 26 September 2021 Bochum v VfB Stuttgart: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfL Bochum

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh VfL Bochum di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bochum mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2024 VfL Bochum vs Werder Bremen: 1-1
  • 7 Januari 2024 VfL Bochum vs Vitesse: 2-0
  • 6 Januari 2024 VfL Bochum vs Groningen: 2-1
  • 21 November 2023 Bayer Leverkusen vs VfL Bochum: 4-0
  • 16 Desember 2023 VfL Bochum vs Union Berlin: 3-0

VfB Stuttgart

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VfB Stuttgart memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Stuttgart bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 Monchengladbach vs VfB Stuttgart: 3-1
  • 6 Januari 2024 VfB Stuttgart vs Greuther Furth: 6-1
  • 21 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Augsburg: 3-0
  • 18 Desember 2023 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 3-0
  • 10 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1

VfL Bochum vs VfB Stuttgart: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Bochum: Riemann; Passlack, Masovic, Schlotterbeck, Bernardo; Osterhage, Losilla, Stoger; Antwi-Adjej, Paciencia, Hofmann

Stuttgart: Nubel; Stenzel, Anton, Zagadou, Mittelstadt; Stiller, Karazor; Leweling, Millot, Fuhrich; Undav

(SC: Instagram @vflbochum1848.official)

Preview Pertandingan

VfB Stuttgart lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena VfB punya performa yang lebih baik daripada Bochum di Liga Jerman Bundesliga musim ini.

Meskipun bakal menjadi tim tamu di pertandingan nanti, Stuttgart diprediksi bakal tetap bisa tampil cukup menekan.

Di sisi lain, VfL Bochum sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa nanti. Namun, Bochum tentunya bakal tetap bisa tampil dengan rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Bochum akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Bochum v Stuttgart diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan VfB Stuttgart.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bochum vs VfB

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Bochum versus VfB Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.