Laga Persahabatan

Brasil vs Tunisia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Link Live Streaming Brasil - Tunisia Friendly Match FIFA Matchday 2022
Link Live Streaming Brasil – Tunisia Friendly Match FIFA Matchday 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Brasil versus Tunisia akan tersaji di lanjutan FIFA Matchday September 2022, atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis dan bisa disaksikan pada Rabu 28 September 2022 pukul 01.30 WIB.

Kedua tim sama-sama dalam performa terbaiknya, jika dilihat dari lima laga yang telah mereka mainkan kedua negara tersebut belum merasakan kekalahan sama sekali. Brasil menang telak dengan skor 3-0 atas Ghana pada laga terakhirnya. Dua dari tiga gol Brasil dicetak Richarlison di menit ke 28′ dan 40′. Satu gol lainnya hadir dari aksi bek Marquinhos di menit ke 9′. Brasil tampil sangat superior pada laga tersebut.

Sementara itu lawannya, Tunisia menang 1-0 ketika melawan Komoro pada laga terakhirnya dari gol semata wayang Taha Yassine Khenissi di menit ke 57′. Tunisia tidak pernah kebobolan pada tujuh laga terakhirmya. Tunisia punya pertahanan yang cukup solid dan modal yang bagus untuk menantang Brasil pada laga kali ini.

Tunisia juga punya lini serang yang mumpuni untuk dijadikan juru gedor. Hannibal Mejbri bisa jadi andalan di lini tengah karena performa apiknya akhir-akhir ini. Lalu, ada nama lain seperti Issam Jebali yang telah mencetak dua gol di tiga laga terakhirnya bersama Timnas Tunisia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brasil berhadapan dengan Tunisia, mari kita cek prediksi Skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim tercatat belum pernah bertemu sepanjang gelaran laga kompetitif. Pertandingan kali ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi masing-masing tim apapun hasil yang bakal didapat.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brasil

Hasil yang fantastis bagi Timnas Brasil, 17 gol yang sudah mereka ciptakan dalam lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan sekali saja.

24 September 2022 Brasil vs Ghana 3-0

06 Juni 2022 Jepang vs Brasil 0-1

02 Juni 2022 Korea Selatan vs Brasil 1-5

30 Maret 2022 Bolivia vs Brasil 0-4

25 Maret 2022 Brasil vs Chile 4-0

Tunisia

Statistik yang luar biasa juga ditunjukkan oleh Tunisa dengan sepuluh golnya yang sudah bersarang di jala gawang musuh serta belum kebobolan sama sekali. Hanya hasil seri tanpa gol yang menjadi terburuk bagi mereka sejauh ini.

22 September 2022 Komoro vs Tunisia 0-1

14 Juni 2022 Jepang vs Tunisia 0-3

10 Juni 2022 Chile vs Tunisia 0-2

05 Juni 2022 Botswana vs Tunisia 0-0

03 Juni 2022 Tunisia vs Guinea Khatulistiwa 4-0

Prediksi Line Up

Brazil: Ederson, Eder Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Renan Lodi, Fabinho, Lucas Paqueta, Neymar, Raphinha, Richarlison, Vinicius Junior

Tunisia: Bechir Ben Said, Hamza Mathlouthi, Bile Ifa, Montassar Talbi, Ali Maaloul, Ellyes Skhiri, Ferjani Sassi, Aissa Laidouni, Saif-Eddine Khaoui, Taha Khenissi, Wahbi Khazri

Preview Pertandingan

Brasil memenangkan semua pertandingan dari enam laga terakhir. Pasukan Tite itu hanya kebobolan satu gol saja. Brasil mencetak 21 gol pada seluruh laga tersebut. Penampilan Neymar dan kawan-kawan benar-benar sangat menjanjikan pada enam laga terakhir.

Meskipun Tunisia punya hasil yang bagus pada tujuh laga terakhir, mereka juga tidak pernah kalah dengan lima kemengannya. Namun mereka sudah merasakan dua kali imbang. Salah satu hasil terbaik pada pertandingan tersebut adalah menang dengan skor 3-0 saat berjumpa Jepang.

Sangat menarik untuk dinantikan hasil akhir dari laga ini. Kedua tim ini sama-sama ingin meneruskan rentetan hasil positifnya itu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang bakal bermain, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Friendly Match antara Brasil melawan Tunisia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Brasil.

Link Live Streaming Timnas Brasil vs Timnas Tunisia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Brasil Kontra Tunisia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan