BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan Ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-23 Indonesia yang akan memprsebahkan pertandingan antara Persita Tangerang versus Persija Jakarta, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2023.

Pertandingan kali ini diketahui akan disuguhkan di stadion Indomilk Arena, kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 20:30 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Dengan menelan kekalahan di laga sebelumnya, kini Persita Tangerang berada di peringkat 9 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengemas 41 poin dari 30 pertandingan. Namun Persita akan memiliki poin yang sama dengan Bhayangkara, apabila ia nanti mampu mengalahkan Persija Jakarta.

Sementara itu, Persija Jakarta juga bisa memangkas ketertinggalan poinya dengan PSM Makassar dan Persib Bandung jika ia nanti mampu mencuri poin penuh dari markas Persita Tangerang.

Diketahui saat ini Persija Jakarta berada di posisi 3 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 54 poin dari 29 match, Persija Jakrta tepat berada dibawah sang rival yaitu Persib Bandung.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persita berhadapan dengan Persija di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Persija Jakarta diketahui menorehkan hasil yang sangat bagus dalam lima pertemuan terakhirnya atas Persita Tangerang, tercatat Persija Jakarta mampu memetik satu kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 24 Agustus 2022 Persija vs Persita Tangerang: 1-0
  • 26 Januari 2022 Persita Tangerang v Persija: 1-2
  • 28 September 2021 Persija vs Persita Tangerang: 1-1
  • 12 Juni 2014 Persita Tangerang v Persija: 0-4
  • 12 Maret 2014 Persija Jakarta vs Persita Tangerang: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Hasil yang kurang bagus dituai oleh Persita di lima laga terakhirnya, diketahui Persita Tangerang hanya mampu meraih dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 24 Maret 2023 Persik Kediri vs Persita Tangerang: 3-1
  • 19 Maret 2023 RANS Nusantara vs Persita Tangerang: 1-2
  • 13 Maret 2023 Persita Tangerang vs PSM Makassar: 0-0
  • 7 Maret 2023 Bali United vs Persita Tangerang: 1-1
  • 2 Maret 2023 Persita Tangerang vs PSS Sleman: 2-1

Persija Jakarta

Hasil buruk juga menimpa Persija Jakarta di lima pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta diketahui hanya bisa memperoleh dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Maret 2023 Persija Jakarta vs PSIS Semarang: 1-0
  • 12 Maret 2023 Persik Kediri vs Persija Jakarta: 2-0
  • 8 Maret 2023 Borneo FC vs Persija Jakarta: 3-1
  • 26 Februari 2023 Madura United vs Persija Jakarta: 0-0
  • 22 Februari 2023 Persija Jakarta vs Barito Putera: 2-1

Prediksi Line Up

Persita Tangerang: A Harlan, JGuseynov, A Setiawan, M Toha, M Jardel, E Vidal, B Shin-Yeong, F Sudin, R Fergonzi, Ohorella, H Susanto

Persija Jakarta: Andritany, O Kudela, Maman, Dandi M, Resky Fandy, Rio F, H Sjahbandi, A Nico, F Andika, Osvaldo, M Krmenchik.

Preview Pertandingan

Pada laga malam nanti Persija Jakarta akan mendapat kerugian yang cukup besar karena tidak diperkuat oleh pemain andalanya, beberapa pemain yang akan absen nanti malam yaitu ada Abimanyu, Riko, M Ferrari, Hansamu, Dony, hingga Witan Sulaiman.

Diketahui pemain tersebut saat ini sedang membela timnas dalam menjalani FIFA Matchday, sementara itu Abdullah Yusuf yang sampai saat ini masih belum bisa ikut bergabung dalam skuad Persija Jakarta karena masih menjalani pemulihan dari cideranya.

Hal itu akan menjadi kesempatan bagi Osvaldo Haay dan Krmencik untuk menjadi turun sebagai starting Line Up pada laga malam hari nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persija.

Link Live Streaming Persita vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Persita kontra Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments