Liga Prancis

RC Strasbourg Alsace vs LOSC Lille: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Prancis 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan Kesebelas musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Strasbourg versus LOSC Lille, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Stade De La Meinau pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Strasbourg saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara Liga Prancis dengan meraih 8 poin dari 10 pertandingan. Di laga sebelumnya, Strasbourg berhasil meraih kemenangan pada saat bertandang ke markas Angers. Strasbourg diketahui menekuk Angers dengan skor tipis 2-3, kemenangan tersebut membuat Strasbourg berhasil naik ke pweringkat 14 klasemen sementara Liga Prancis.

Di sisi lawan, LOSC Lill e di laga sebelumnya juga meraih kemenangan pada saat bertemu dengan Lens. Kemenangan tersebut membuat LOSC Lille kini berada di posisi ke 7 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengemas 16 poin dari 10 pertandingan. Apabila di laga kali ini LOSC Lille meraih kemenangan kembali, maka ada kemungkinan terjadi LOSC Lille akan mempunyai kesempatan untuk menggusur Rennes dari peringkat 6 klasemen sementara Liga Prancis.

Diketahui, Strasbourg mempunyai rekor pertemuan dengan LOSC Lille sebanyak 26 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Strasbourg hanya bisa memenangkan6 pertandingan saja terhadap LOSC Lille. Sementara itu, LOSC Lille berhasil memetik 11 kemenangan atas Strasbourg dan 9 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Strasbourg berhadapan dengan LOSC Lille, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Strasbourg Alsace

Di lima pertandingan terakhirnya, Strasbourg meraih hasil yang cukup buruk. Strasbourg hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Angers vs Strasbourg: 2-3

1 Oktober 2022 Strasbourg vs Rennes: 1-3

17 September 2022 Montpellier HSC vs Strasbourg 2-1

11 September 2022 Strasbourg vs Clermont Foot 0-0

04 September 2022 Stade Brestois 29 vs Strasbourg 1-1

LOSC Lille

Sedangkan di kubu lawan, LOSC Lille meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dijalaninya. LOSC Lille hanya berhasil memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

10 Oktober 2022 LOSC Lille vs Lens: 1-0

02 Oktober 2022 Lorient vs Lille OSC 2-1

18 September 2022 Lille OSC vs Toulouse 2-1

11 September 2022 Olympique de Marseille vs Lille OSC 2-1

04 September 2022 Montpellier HSC vs Lille OSC 1-3

Prediksi Line Up

RC Strasbourg: Matz Sels, Ismaël Doukouré, Lucas Perrin, Alexander Djiku, Ronaël Pierre-Gabriel, Jean-Ricner Bellegarde, Habib Diarra, Jean-Eudes Aholou, Dimitri Liénard, Kevin Gameiro, Habib Diallo

LOSC Lille: Lucas Chevalier, Bafodé Diakité, José Fonte, Tiago Djaló, Ismaily, Benjamin André, Jonas Martin, Adam Ounas, Angel Gomes, Jonathan Bamba, Jonathan David

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, tampaknya LOSC Lille mempunyai komposisi skuad yang lebih baik dibandingkan dengan milik lawan. Dengan begitu, LOSC Lille bisa diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan. LOSC Lille diprediksi akan mengandalkan eks mantan pemain Manchester United yaitu, Angel Gomes. Diketahui pemain tersebut mempunyai kecepatan yang bisa membuat lini pertahanan dari Strasbourg kualahan.

Di sisi lain, Strasbourg akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di kandangnya sendiri. Dengan bermain di markas sendiri, Strasbourg akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan tim tamu. Karena Strasbourg akan mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya yang akan datang mengsuport dari dalam stadion.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara RC Strasbourg vs Lille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Live Streaming RC Strasbourg vs Losc Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RC Strasbourg Alsace vs Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments