Kualifikasi Euro

Prediksi Armenia vs Wales, Grup D Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSArmeniaWales


NOBARTV NEWS – Duel antara Armenia vs Wales akan hadir di lanjutan babak Kualifikasi Euro 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vazgen Sargsyan Republican dan bisa disaksikan pada Sabtu 18 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Wales kini menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan koleksi 10 poin hasil dari 6 laga.

Poin Wales kini sama dengan Kroasia yang ada di peringkat ketiga, sehingga Wales bisa semakin kokoh di posisi kedua jika bisa menang melawan Armenia nanti.

Sementara itu, Armenia kini tampak menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup D Kualifikasi Euro 2024 dengan torehan 7 poin hasil dari 6 pertandingan.

Jika mampu mengalahkan Wales di pertandingan nanti, Armenia bisa saja naik ke peringkat ke-3 menggeser posisi Kroasia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Armenia v Wales di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Wales (SC: Instagram @fawales)
Potret skuad Wales (SC: Instagram @fawales)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Armenia tercatat baru pernah bermain melawan Wales tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Armenia lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 17 Juni 2023 Wales vs Armenia: 2-4
  • 1 September 2001 Wales – Armenia: 0-0
  • 25 Maret 2001 Armenia – Wales: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Armenia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Armenia meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Armenia bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Oktober 2023 Makedonia Utara vs Armenia: 3-1
  • 12 Oktober 2023 Latvia vs Armenia: 2-0
  • 11 September 2023 Armenia vs Kroasia: 0-1
  • 9 September 2023 Turki vs Armenia: 1-1
  • 19 Juni 2023 Armenia vs Latvia: 2-1

Wales

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Wales di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Wales bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 Oktober 2023 Wales vs Kroasia: 2-1
  • 12 Oktober 2023 Wales vs Gibraltar: 4-0
  • 12 September 2023 Latvia vs Wales: 0-2
  • 8 September 2023 Wales vs Korea Selatan: 0-0
  • 20 Juni 2023 Turki vs Wales: 2-0

Armenia vs Wales: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Armenia: Ognjen C, V Haroyan, Taron V, Kamo H, Z Margaryan, Hovhannes H, O Iwu, Eduard S, Artur S, Grant L R, A Miranyan

Wales: Danny W, J Rodon, C Mepham, Ben D, Connor R, E Ampadu, Daniel J, Josh S, D Brooks, K Moore, Luam C

Pemain Wales latihan (SC: Instagram @fawales)

Preview Pertandingan

Wales sedikit lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Wales punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Armenia jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Wales akan bisa bermain cukup menekan meskipun bakal berstatus sebagai tim tamu di pertandingan nanti.

Sementara itu, Armenia sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Wales nanti.

Armenia diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan dan menunggu. Akan tetapi, Armenia tentu bakal tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Euro antara Armenia v Wales diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Wales.

Link Yalla Shoot Live Streaming Armenia vs Wales

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro  dan ingin menyaksikan Armenia versus Wales, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Armenia vs Wales, Grup D Kualifikasi Euro yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.