Liga Konferensi Eropa

KAA Gent vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Conference League 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru di babak perempat final leg pertama yang mempertemukan antara KAA Gent versus West Ham United, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 13 April 2023.

Pada laga kali ini Gent akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, Gent bakal menjamu West Ham United di stadion kebanggaanya yang bernama Ghelamco Arena. Diperkirakan juga kedua tim bakal bertanding pada pukul 23:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui Gent mampu lolos ke babak perempat final Liga Konferensi Eropa setelah mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan aggregat 2-5, pada leg kedua Gent mampu mempermalukan Istanbul dengan skor 1-4 dan memastikan diri untuk lolos ke babakperempat final Liga Konferensi Eropa.

Sementara itu, West Ham diketahui mampu lolos dengan mudah saat bertemu AEK Larnaca di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa. Saat menghadapi AEK Larnaca, West Ham United belum pernah kebobolan satu gol sekalipun. Bahkan, West Ham mampu meraih kemenangan dengan aggregat 6-0 atas AEK Larnaca.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gent berhadapan dengan West Ham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui kedua tim belum pernah menjalani laga bersama atau bertemu di kompetisi apapun, di laga kali ini KAA Gent dan West Ham akan mengukir sejarah baru dengan menjadikan pertemuan pertama mereka di ajang kompetisi Eropa.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KAA Gent

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, KAA Gent tercatat berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 8 April 2023 KAA Gent vs Union SG: 1-1
  • 1 April 2023 RFC Seraing vs KAA Gent: 0-5
  • 19 Maret 2023 KAA Gent vs KAS Eupen: 3-0
  • 15 Maret 2023 Basaksehir vs KAA Gent: 1-4
  • 12 Maret 2023 Zulte Waregem vs KAA Gent: 2-6

West Ham United

Hasil yang cukup bagus juga berhasil di dapat oleh West Ham di lima pertandingan terakhirnya, diketahui West Ham mampu memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya menderita satu kali kekalahan saja.

  • 8 April 2023 Fulham FC vs West Ham United: 0-1
  • 5 April 2023 West Ham United vs Newcastle United: 1-5
  • 2 April 2023 West Ham United vs Southampton FC: 1-0
  • 16 Maret 2023 West Ham United vs AEK Larnaca: 4-0
  • 12 Maret 2023 West Ham United vs Aston Villa: 1-1

Prediksi Line Up

KAA Gent: Roef; Castro-Montes, Ngadeu, Torunarigha; Samoise, Kums, Hong, Odjidja-Ofoe, Fofana; Orban, Cuypers

West Ham United: Areola; Coufal, Zouma, Ogbonna, Palmieri; Bowen, Soucek, Beras, Fornals; Ings, Antonio

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri KAA Gent akan memiliki keyakinan yang cukup besar untuk mengalahkan West Ham di abbak perempat final Liga Konferensi Eropa Leeg pertama. Gent dipastikan bakal bermain cukup percaya diri di laga nanti, mengingat Gent juga belum merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya.

Sementara itu, West Ham yang memiliki komposisi tim yang lebih baik dari sang tuan rumah bakal sedikit diunggulkan pada laga malam hari nanti. Akan tetapi, di laga nanti West Ham tidak akan diperkuat oleh striker andalanya yaitu Gianluca Scamacca.

Dikarenakan, pemain tersebut saat ini sedang dalam pemulihan dari cidera lututnya yang dialami pada beberapa pekan lalu. Tidak hanya itu, Lucas Paqueta juga diragukan untuk bisa tampil di laga nanti karena kondisinya yang kurang fit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Gent KAA vs West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan KAA Gent kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments