Piala FA

Live Streaming Man City vs Fulham FA Cup Putaran Keempat Malam Ini



FA Cup Putaran Keempat Akan Diramaikan dengan Laga Man City vs Fulham
FA Cup Putaran Keempat Akan Diramaikan dengan Laga Man City vs Fulham

NOBARTV NEWS – FA Cup musim ini akan menyajikan laga Man City vs Fulham, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City tampak cukup dominan dengan mengalahkan Fulham lima kali. Pertemuan terakhirnya terjadi pada 13 Maret 2021, pada laga tersebut Man City berhasil mengalahkan Fulham dengan skor akhir 0-3.

Menjelang laga melawan Man City, pelatih Fulham Marco Silva memuji pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Marco Silva menyebut Pep Guardiola membuat penampilan Manchester City jadi baik.

“Terlepas dari musim fantastis yang dimiliki Liverpool dua musim lalu, sejak Pep [Guardiola] bergabung dengan klub, mereka benar-benar dominan, tidak hanya dalam hal hasil dan memenangkan trofi, tetapi dengan kualitas dalam sepak bola mereka,” ujar Marco Silva dilansir dari laman resmi Fulham.

Marco Silva juga menyebut laga melawan Manchester City nanti akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berat bagi kami. Pertandingan selalu sedikit berbeda, selalu ada sesuatu yang istimewa di balik jenis permainan ini,” tegas Marco Silva.

Meskipun menyebut laga akan berjalan sulit, Marco Silva juga menegaskan bahwa timnya akan bermain seperti biasa dan mencoba menguasai pertandingan.

“Tetapi kami ingin bermain, seperti biasa, dengan ambisi besar dan mencoba menikmati momen ini, mengetahui bahwa mereka akan menciptakan banyak masalah bagi kami, tetapi ketika kami menguasai bola, kami harus mencoba menjadi diri sendiri juga dan mencoba untuk melakukannya. cocokkan mereka,” ujar Marco Silva.

Statistik Lima Laga Terakhir Man City dan Fulham

Manchester City

Pada lima pertandingan terakhirnya, Manchester City tampak cukup dominan dengan berhasil memetik lima kali kemenangan beruntun.

23 Januari 2022 Southampton vs Man City: 1-1

15 Januari 2022 Man City vs Chelsea: 1-0

8 Januari 2022 Swindon Town vs Man City: 1-4

1 Januari 2022 Arsenal vs Man City: 1-2

30 Desember 2022 Brentford vs Man City: 0-1

Fulham

Fulham juga tampak cukup kuat jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Fulham mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

29 Januari 2022 Fulham vs Blackpool: 1-1

22 Januari 2022 Stoke City vs Fulham: 2-3

19 Januari 2022 Fulham vs Birmingham: 6-2

15 Januari 2022 Fulham vs Bristol City: 6-2

12 Januari 2022 Reading vs Fulham: 0-7

Prediksi Line Up Man City vs Fulham

Man City: Z Steffen, Walker, Stones, Ake, Cancelo, Gundogan, Fernandinho, Silva, Mahrez, Foden, Grealish

Fulham: Gazzaniga, Williams, Ream, Adarabioyo, Bryan, Reed, Cairney, Wilson, Carvalho, Kebano, Mitrovic

Prediksi Laga Man City vs Fulham

Fulham dan Manchester City tentunya sama-sama mengincar kemenangan pada pertandingan ini, tim yang berhasil menang di laga ini bakal melaju lebih jauh di babak selanjutnya.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, head to head, hingga prediksi line up yang akan tampil, laga FA Cup antara Man City vs Fulham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Man City vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga FA Cup dan ingin menyaksikan laga Man City vs Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.