Liga Italia

Prediksi Torino vs Frosinone Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Torino FC vs Frosinone Calcio, Stadio Olimpico Grande Torino akan menjadi medan pertempuran untuk pertandingan Serie A pada hari Minggu, 21 April 2024 , saat Torino vs Frosinone. Kick-off ditetapkan pada pukul 20:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal atau waktu bemain. Diketahui Torino berupaya memantapkan posisi mereka di papan tengah klasemen, sementara Frosinone mati-matian berjuang menghindari degradasi.

Torino menempati posisi ke-9 yang nyaman di klasemen Serie A, memiliki keunggulan yang sehat di atas zona degradasi. Mereka akan berusaha untuk memperpanjang laju positif mereka dan berpotensi naik lebih tinggi di klasemen.

Torino memiliki pertahanan terorganisir yang dipimpin oleh Tameze dan Gleison Bremer. Mereka juga memiliki ancaman bola mati yang berbahaya dengan kehadiran Zapata di udara.

Bermain di kandang sendiri dapat menjadi keuntungan yang signifikan bagi Torino, karena para penggemar mereka yang bersemangat menciptakan suasana yang hidup dan memberikan dorongan moral.

Di bawah manajer Fabio Grosso, Frosinone mendapati dirinya terlibat dalam jurang degradasi, ia harus bisa memenangkan pertandingan kali ini untuk bisa keluar dari zona merah. Kemenangan melawan Torino sangat penting bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Frosinone memprioritaskan pendekatan defensif dengan Romagnoli sebagai jangkar di lini belakang mereka. Mereka juga mengandalkan serangan balik, dengan kecepatan dan keterampilan menggiring bola dari Valeri yang menawarkan serangan.

Baca Juga:  Prediksi Cremonese vs Venezia Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Italia

Menghadapi degradasi tentu akan menambah tekad Frosinone, mereka akan berusaha membuat kesal melawan Torino.

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang seimbang. Meski Torino tampil sedikit lebih kuat di atas kertas dan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, semangat juang dan keputusasaan Frosinone untuk menghindari degradasi tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Torino berhadapan dengan Frosinone di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Torino vs Frosinone Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia
Potret Sanabria (Sc Instagram @torinofc)

Prediksi Line Up

Torino: Milinkovic-Savic; Tameze, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Linetty, Ilic, Lazaro; Vlasic; Sanabria, Zapata

Frosinone: Turati; Okoli, Romagnoli, Lirola; Zortea, Mazzitelli, Barrenechea, Valeri; Brescianini, Soule; Cheddira

Preview Pertandingan

Dengan mengandalkan soliditas pertahanan Tameze dan Bellanova di lini belakang. Kehadiran Zapata di lini depan akan sangat penting untuk memanfaatkan bola mati dan mengkonversi peluang. Pemain sayap Lazaro dan Vlasic akan memberikan kreativitas melebar dan menyerang.

Sedangkan Frosinone memprioritaskan stabilitas pertahanan dengan Paganini memimpin lini belakang. Kecepatan Brescianini dalam serangan balik dan penyelesaian klinis Cheddira di lini depan akan menjadi senjata serangan utama mereka.

Kemenangan tipis bagi Torino nampaknya lebih mungkin terjadi. Namun, performa Frosinone yang tangguh atau hasil imbang yang mengejutkan tidak bisa dikesampingkan sepenuhnya. Tim yang memanfaatkan peluang mereka dengan lebih efektif dan menghindari kesalahan pertahanan kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:  Prediksi Cremonese vs Venezia Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Italia

Dikutip dari laman FCTables Torino dalam performa yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 0 kemenangan, 4 seri, dan 1 kekalahan.

Di sisi lawan Frosinone dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 1 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Torino memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan Frosinone, dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan.

Berdasarkan statistik dan head-to-head, Torino diprediksi akan memenangkan pertandingan antara Torino dan Frosinone pada tanggal 21 April 2024. Namun, perlu diingat bahwa sepak bola penuh dengan kejutan. Frosinone, meskipun dalam performa yang buruk, akan termotivasi untuk meraih poin demi menghindari degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Torino.

Link Streaming Torino vs Frosinone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Torino kontra Frsoinone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *