Liga Spanyol

Prediksi Atletico vs Sociedad, Pekan ke-9 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS – Laga antara Atletico vs Sociedad akan tersaji di pekan ke-9 La Liga Spanyol 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Civitas Metropolitano dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2023 pukul 21.15 WIB.

Atletico Madrid dan Real Sociedad tampaknya punya performa yang cukup berimbang di Liga Spanyol musim ini.

Untuk saat ini, Atletico Madrid menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 16 poin hasil dari 7 laga.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Sociedad nanti, Atletico Madrid bisa saja naik ke posisi ke-4 klasemen menggeser Athletic Bilbao.

Di sisi lain, Real Sociedad kini tepat berada di bawah Atletico Madrid, yakni di peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Spanyol dengan 15 poin.

Sama seperti Atletico Madrid, Real Sociedad juga berpeluang naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Spanyol jika bisa menang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Atletico vs Real Sociedad di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi (SC: Instagram @atleticodemadrid)
Pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi (SC: Instagram @atleticodemadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Atletico Madrid tampak lebih unggul daripada Real Sociedad jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 3 Agustus 2023 Atletico Madrid vs Sociedad: 0-0
  • 29 Mei 2023 Atletico Madrid v Real Sociedad: 2-1
  • 3 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-1
  • 23 Mei 2022 Real Sociedad vs Atletico: 1-2
  • 20 Januari 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Atletico tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 4 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Feyenoord: 3-2
  • 2 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Cadiz: 3-2
  • 29 September 2023 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-2
  • 25 September 2023 Atletico Madrid vs Real Madrid: 3-1
  • 20 September 2023 Lazio vs Atletico Madrid: 1-1

Real Sociedad

Sama seperti Atletico, Real Sociedad juga mencatat empat kali kemenangan dan mencatat satu hasil imbang di lima laga terakhirnya.

  • 3 Oktober 2023 RB Salzburg vs Real Sociedad: 0-2
  • 1 Oktober 2023 Real Sociedad vs Athletic Club: 3-0
  • 28 September 2023 Valencia vs Real Sociedad: 0-1
  • 24 September 2023 Real Sociedad vs Getafe: 4-3
  • 21 September 2023 Real Sociedad vs Inter: 1-1

Atletico Madrid vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-9 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: Jan O, Mario H, A Witsel, S Savic, S Niguez, Koke, M Llorente, S Lino, N Molina, A Morata, A Griezmann

Real Sociedad: A Remiro, Igor Z, Robin L N, Aihen M, Hamari T, Brais M, Martin Z, Mikel M, Mikel O, T Kubo, Ander B

Poster laga Atletico melawan Sociedad (SC: Instagram @atleticodemadrid)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Atletico Madrid melawan Real Sociedad nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan ketat, pasalnya performa kedua tim di La Liga Spanyol musim ini tampak cukup berimbang.

Baik Atletico Madrid maupun Real Sociedad diprediksi akan sama-sama bisa tampil menekan nantinya, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga Atletico Madrid vs Sociedad nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Atletico vs Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Atletico Madrid vs Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Atletico vs Sociedad, Pekan ke-9 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.