Piala Emas Concacaf

El Salvador vs Kosta Rika: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Grup C  2023 akan mempertemukan El Salvador versus Kosta Rika. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Arena Red Bull, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 01 Juli 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

El Salvador kalah dalam pertandingan pertama mereka dari Martinik 2-1, sementara Kosta Rika kalah dari Panama dengan skor yang sama. El Salvador akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka dan mendapatkan kemenangan pertama mereka di turnamen ini.

El Salvador akan dipimpin oleh striker Jairo Henriquez, yang bermain untuk klub Spanyol Real Oviedo. Henriquez adalah pencetak gol terbanyak El Salvador dengan 12 gol dalam 37 penampilan internasional.

Kosta Rika juga akan mengincar kemenangan pertama mereka di turnamen ini. Mereka akan dipimpin oleh gelandang Bryan Ruiz, yang bermain untuk Alajuelense di Kosta Rika. Ruiz adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Kosta Rika dengan 41 gol dalam 131 penampilan internasional.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat, dengan kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang. Ini harus menjadi kontes yang menarik dan cara yang bagus untuk memulai minggu kedua Piala Emas CONCACAF.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara El Salvador melawan Kosta Rika dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Kosta Rika berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan El Salvador belum mampu meraih kemenangan sama sekali, dan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 28 Maret 2022 El Salvador – Costa Rica 1-2
  • 11 November 2021 Costa Rica v El Salvador 2-1
  • 22 Agustus 2021 El Salvador – Costa Rica 0-0
  • 14 Januari 2017 Costa Rica v El Salvador 0-0
  • 12 Juli 2015 Costa Rica v El Salvador 1-1

Statistik Lima Pertandingan

El Salvador

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, El Salvador hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 27 Juni 2023 El Salvador vs Martinique 1-2
  • 20 Juni 2023 South Korea vs El Salvador 1-1
  • 15 Juni 2023 Japan vs El Salvador 6-0
  • 28 Maret 2023 USA vs El Salvador 1-0
  • 23 Maret 2023 El Salvador vs Honduras 0-1

Kosta Rika

Kosta Rika hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Juni 2023 Costa Rica vs Panama 1-2
  • 21 Juni 2023 Costa Rica vs Ecuador 1-3
  • 16 Juni 2023 Costa Rica vs Guatemala 0-1
  • 29 Maret 2023 Costa Rica vs Panama 0-1
  • 26 Maret 2023 Martinique vs Costa Rica 1-2

Prediksi Line Up

El Salvador: Romero; Tamacas, Zavaleta, Rodriguez, Roldan; Reyes, Landaverde, Orellana, Henriquez, Menjivar; C. Gil

Costa Rica: Chamorro; Waston, Vargas, Calvo; Valverde, Borges, Madrigal, Mora; Conteras, Campbell, Pena

Preview Pertandingan

Jairo Henriquez, striker berusia 25 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak El Salvador dan pemain paling berbahaya mereka. Dia adalah pemain yang cepat dan terampil yang dikenal dengan kemampuan finishingnya.

Bryan Ruiz, Gelandang berusia 36 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Kosta Rika dan pemain paling berpengalaman mereka. Dia adalah pemain kreatif yang pandai menggiring bola dan mengoper.

Kevin Santamaria, gelandang berusia 24 tahun ini adalah salah satu pemain muda paling menarik di El Salvador. Dia adalah pemain dinamis yang pandai berlari dengan bola dan menciptakan peluang.

Johan Venegas, penyerang berusia 30 tahun ini adalah pemain paling berbahaya di Kosta Rika. Dia adalah pemain yang kuat dan atletis yang pandai menahan bola dan menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF 2023 antara El Salvador melawan Kosta Rika diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Timnas El Salvador vs Timnas Kosta Rika

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga El Salvador kontra Kosta Rika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan