Liga Turki

Ümraniyespor vs Hatayspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Liga Super Turki telah memasuki pekan ke-16. Di mana salah satu laganya akan mempertemukan antara Umraniyespor versus Hatayspor. Duel dua tim liga kasta tertinggi Turki tersebut akan digelar di Ümraniye Şehir Stadi, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 03 Januari 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Duel tim papan bawah Liga Super Turki akan hadir pekan ini. Umraniyespor selaku tuan rumah belum mampu keluar dari dasar klasemen. Umraniyespor baru mampu memperoleh 10 poin saja yang diraihnya dengan dua kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sementara itu, Hatayspor yang akan menjadi calon lawannya juga berada di zona degradasi yaitu diurutan ke 16. Hatayspor baru mampu mengoleksi 15 poin saja yang didapatnya dari hasil empat kali menang, tiga kali hasil imbang, dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Umraniyespor berhasil meraih kemenangan. Umraniyespor berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Ankaragucu dengan skor kemenangan 1-2. Durel Avounou sukses menjadi bintang dalam laga tersebut, dengan mempersembahkan dua gol bagi Umraniyespor.

Sedangkan, Hatayspor kembali menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Hatayspor harus takluk saat bertandang ke markas Fenerbahce dengan skor telak 4-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Umraniyespor melawan Hatayspor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Umraniyespor berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Hatayspor baru mampu meraih satu kali kemenangan. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 15 Maret 2020 Hatayspor – Umraniyespor 2-0
  • 10 November 2019 Umraniyespor – Hatayspor 0-0
  • 07 April 2019 Umraniyespor v Hatayspor 0-0
  • 04 November 2018 Hatayspor v Umraniyespor 0-1
  • 23 Maret 2016 Umraniyespor v Hatayspor 1-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Umraniyespor

Umraniyespor berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Desember 2022 MKE Ankaragucu vs Umraniyespor 1-2
  • 24 Desember 2022 Umraniyespor vs Istanbul BFK 1-3
  • 20 Desember 2022 Kasimpasa vs Umraniyespor 1-2
  • 12 November 2022 Sivasspor vs Umraniyespor 2-2
  • 09 November 2022 Umraniyespor vs Efeler 09 Sfk 4-0

Hatayspor

Hatayspor hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Desember 2022 Fenerbahce vs Hatayspor 4-0
  • 24 Desember 2022 Hatayspor vs Giresunspor 1-1
  • 16 Desember 2022 Hatayspor vs Lazio 2-5
  • 14 Desember 2022 Gaziantep FK vs Hatayspor 1-2
  • 13 November 2022 İstanbulspor vs Hatayspor 0-1

Prediksi Line Up

Umraniyespor: Serkan Kırıntılı, Strahil Popov, Allyson, Tomislav Glumac, Onur Atasayar, Serkan Göksu, Isaac Sackey, Durel Avounou, Geraldo, Mehmet Umut Nayir, Yonathan Del Valle

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Hatayspor: Erce Kardeşler, Kamil Çörekçi, Ognjen Vranjes, Burak Öksüz, Sam Adekugbe, Onur Ergün, Rayane Aabid, Ayoub El Kaabi, Ruben Tiago Rodrigues Ribeiro, Saba Lobzhanidze, Zé Luís

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam kali pertemuan kedua tim, lebih sering berakhir imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan Umraniyespor berhasil meraih dua kali kemenangan. Satu laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Hatayspor. Uniknya lagi, dalam enam kali pertemuan tersebut kedua tim masing-masing hanya mampu mencetak tiga gol saja.

Umraniyespor berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Umraniyespor berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Hatayspor juga hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Hatayspor berhasil mencetak enam gol saja dan telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Umraniyespor melawan Hatayspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Umraniyespor 1938 vs Hatayspor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Umraniyespor kontra Hatayspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments