Laga Persahabatan

Argentina vs Curacao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Argentina versus Curacao akan hadir dalam Laga Persahabatan 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio Unico Madre de Ciudades, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 29 Maret 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Argentina dan Curacao adalah dua tim sepak bola yang berbeda kelas. Argentina dikenal sebagai salah satu tim terbaik di dunia dengan sejarah panjang dalam olahraga ini dan beberapa pemain bintang yang terkenal di seluruh dunia.

Sedangkan Curacao, meskipun mungkin tidak sekuat Argentina, merupakan tim yang sedang berkembang dan telah menunjukkan potensi dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam pertandingan ini, Argentina kemungkinan besar akan memegang kendali atas pertandingan dengan kualitas pemain yang lebih baik sebagai pemegang gelar juara Piala Dunia 2022 kemarin.

Lionel Messi dan Paulo Dybala adalah beberapa nama besar yang diharapkan tampil dalam pertandingan ini, dan bisa memberikan ancaman serius bagi pertahanan Curacao.

Namun, Curacao tidak boleh dianggap enteng. Tim ini telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa tahun terakhir dan berhasil lolos ke Piala Emas CONCACAF 2019.

Mereka juga memiliki beberapa pemain yang berbakat, seperti Leandro Bacuna dan Jarchinio Antonia, yang bisa memberikan ancaman bagi pertahanan Argentina.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Argentina melawan Curacao dalam Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  FAQs Meksiko vs Selandia Baru: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Apapun hasil akhir yang didapat bagi kedua tim, tentu akan mejadi sejarah baru bagi mereka, yang juga akan memberikan pengalaman untuk para pemainnya terutama bagi Curacao.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentina

Dalam lima laga terakhirnya, Argentina berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan.

  • 24 Maret 2023 Argentina vs Panama 2-0
  • 18 Desember 2022 Argentina vs France 3-3
  • 14 Desember 2022 Argentina vs Croatia 3-0
  • 10 Desember 2022 Netherlands vs Argentina 2-2
  • 04 Desember 2022 Argentina vs Australia 2-1

Curacao

Dalam lima laga terakhirnya, Curacao hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 26 Maret 2023 Curacao vs Canada 0-2
  • 27 September 2022 Indonesia vs Curacao 2-1
  • 24 September 2022 Indonesia vs Curacao 3-2
  • 10 Juni 2022 Canada vs Curacao 4-0
  • 07 Juni 2022 Honduras vs Curacao 1-2

Prediksi Line Up

Argentina: Rulli; Montiel, Pezzella, Lisandro Martinez, Acuna; Almada, Paredes, Palacios; Messi, Lautaro Martinez, Dybala

Baca Juga:  FAQs Lebanon vs Malaysia: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Curacao: Room; Martina, Gaari, Van Eijma, Floranus; L Bacuna, Anita, J Bacuna; Antonisse, Janga, Gorre

Preview Pertandingan

Pertandingan persahabatan ini akan menjadi tes bagi kedua tim, baik untuk Argentina yang mencari konsistensi dalam persiapan menuju laga-laga besar lainnya, maupun Curacao yang ingin terus meningkatkan performa mereka sebagai tim.

Dalam pertandingan seperti ini, biasanya pelatih akan mencoba beberapa taktik dan strategi yang berbeda, sehingga bisa memberikan beberapa kejutan dalam pertandingan.

Secara keseluruhan, Argentina kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini dengan kualitas pemain yang lebih baik. Namun, Curacao tidak boleh diabaikan dan bisa memberikan perlawanan yang cukup serius bagi Argentina.

Pertandingan ini pasti akan menjadi pertandingan yang menarik dan memberikan kesempatan untuk melihat beberapa pemain muda dan potensial dalam kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Argentina melawan Curacao diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Timnas Argentina vs Timnas Curacao

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga Argentina kontra Curacao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Argentina vs Curacao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments