Liga Europa

Prediksi Slavia Praha vs Milan Jumat 15 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Europa



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Slavia Praha vs Milan, Pertandingan leg kedua babak 16 besar antara Slavia Praha vs Milan akan dimainkan di Fortuna Arena di Praha, Republik Ceko pada Jumat, 15 Maret 2024. Diketahuikedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 00:45 WIB.

Mempertahankan keunggulan nyaman setelah kemenangan dominan 4-2 pada leg pertama di San Siro. Olivier Giroud, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic menjadi pencetak gol Rossoneri, sementara Slavia Praha membalas melalui David Doudera dan Ivan Schranz.

Sementara Slavia Praha menghadapi perjuangan berat untuk mengatasi defisit. Mereka harus mencetak setidaknya tiga gol dan mencegah Milan mencetak gol untuk melaju ke perempat final.

Meskipun segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola, AC Milan difavoritkan untuk melaju ke perempat final karena keunggulan besar mereka pada leg pertama dan kualitas skuad yang unggul secara keseluruhan. Slavia Praha membutuhkan penampilan yang nyaris ajaib untuk membalikkan defisit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Slavia Praha berhadapan dengan AC Milan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Slavia Praha vs Milan Jumat 15 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Europa
Potret Pulisic. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, ini merupakan pertemuan kedua kedua kubu di seluruh kompetisi. AC Milan berhasil meraih kemenangan atas pertemuan pertamanya dengan Slavia Praha, namun mampukah AC Milan meraih kemenangan kembali atau justru Slavia Praha yang berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri.

  • 8 Maret 2024 AC Milan vs Slavia Praha: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slavia Praha

Dalam lima pertandingan terakhirnya Slavia Praha berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Maret 2024 Slavia Praha vs Teplice: 4-0
  • 8 Maret 2024 AC Milan vs Slavia Praha: 4-2
  • 3 Maret 2024 Sparta Prague vs Slavia Praha: 0-0
  • 25 Februari 2024 Slavia Praha vs Pardubice: 3-0
  • 18 Februari 2024 Karvina vs Slavia Praha: 0-3

AC Milan

Hasil yang sama juga di dapat oleh AC Milan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat AC Milan berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahansaja.

  • 10 Maret 2024 AC Milan vs Empoli: 1-0
  • 8 Maret 2024 AC Milan vs Slavia Praha: 4-2
  • 2 Maret 2024 Lazio vs AC Milan: 0-1
  • 26 Februari 2024 AC Milan vs Atalanta: 1-1
  • 23 Februari 2024 Rennes vs AC Milan: 3-2

Slavia Praha vs AC Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg kedua babak 16 besar Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

Slavia Praha: Stanek; Doudera, Holes, Zima, Vlcek, Boril; Jurecka, Masopust, Dorley, Schranz; Chytil

Milan: Maignan; Florenzi, Thiaw, Gabbia, Hernandez; Reijnders, Bennacer; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Preview Pertandingan

Manajer Stefano Pioli sepertinya tidak akan melakukan perubahan drastis pada formula kemenangannya. Dia akan fokus mengelola permainan secara efektif sambil juga memanfaatkan setiap peluang untuk memperbesar keunggulan mereka.

Pioli mungkin memilih formasi 4-2-3-1 yang lebih konservatif, memprioritaskan mempertahankan keunggulan mereka dan memukul Slavia melalui serangan balik. Olivier Giroud akan menjadi ancaman serangan utama mereka di lini depan, sementara Rafael Leao dan Charles De Ketelaere akan memberikan sayap dan kreativitas dari sayap.

SEdangkan Trpišovský mungkin memilih formasi menyerang 4-3-3, dengan fokus pada tekanan tinggi dan menciptakan peluang sejak awal. Mereka membutuhkan performa tangguh dari trio penyerang Stanislav Tecl, Lukas Masopust, dan Yira Soruntuk membalikan keadaan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Slavia Praha vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Slavia Prague vs AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *