Liga Turki

Besiktas JK vs Antalyaspor: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Super Turki Musim 22/23



NOBARTV NEWS – Duel antara Besiktas versus Atalyaspor bakal dilangsungkan di pekan ke-14 Liga Super Turki musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan terlaksana di stadion Vodafone Park pada hari Senin tanggal 14 November 2022 pukul 00:00 WIB.

Di laga sebelumnya Besiktas menelan kekalahan pada saat menjalani laga tandang ke markas Galatasaray, Besiktas ditumbangkan oleh Galatasaray dengan skor tipis 2-1. Kekalahan itu membuat Besiktas kini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Super Turki dan gagal menduduki posisi ke 3.

Sementara itu, Antalyaspor berhasil memenangkan pertandingan tiga kali secara beruntun. Kemenangan tersebut membawa Antalyaspor berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Super Turki dan menjauh dari zona degradasi. Apabila di laga ini Antalyaspor berhasil meraih kemenagan kembali, kemungkinan terjadi Antalyaspor bakal menempati peringkat 10 yang saat ini dihuni oleh Gazisehir.

Diketahui, Besiktas mempunyai rekor pertandingan dengan Antalyaspor sebanyak 31 match. Dalam pertemuan tersebut, Besiktas mampu memenangkan 20 laga terhadap Antalyaspor. Sedangkan Antalyaspor hanya bisa mengalahkan Besiktas sebanyak 7 pertandingan saja dan 4 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Hatayspor Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki

Sebelum akan menyaksiakn laga antara Besiktas berhadapan dengan Antalyaspor, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas JK

Hasil yang kurang bagus diraih oleh Besiktas dalam lima pertandingan terakhirnya, ia hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu seri dan menderita dua kali kekalahan.

6 November 2022 Galatasaray vs Besiktas JK: 2-1

30 Oktober 2022 Besiktas JK vs Umraniyespor: 5-2

25 Oktober 2022 Hatayspor vs Besiktas JK: 2-1

17 Oktober 2022 Besiktas JK vs Trabzonspor: 2-2

9 Oktober 2022 Giresunspor vs Besiktas JK: 0-1

Antalyaspor

Di kubu lawan, Antalyaspor meraih hasil yang sangat baik di lima pertandingan terakhirnya dengan memperoleh empat kemenangan secara beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

9 November 2022 Antalyaspor vs Pendikspor: 3-0

6 November 2022 Antalyaspor vs Fatih Karagumruk: 4-2

1 November 2022 Sivasspor vs Antalyaspor: 0-2

22 Oktober 2022 Antalyaspor vs Istanbulspor: 2-1

15 Oktober 2022 Alanyaspor vs Antalyaspor: 3-2

Prediksi Line Up

Besiktas JK: M Gunok, T T Sanuc, R Saiss, V Rosier, A Masuaku, Josef d Souza, G Fernandes, S UCan, C Tosun, D Alli, W Weghorst

Baca Juga:  Prediksi Galatasaray vs Pendikspor Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki

Antalyaspor: A Uysal, O Toprak, C Luyindama, B Balci, G Vural, S Nakajima, U Akyol, Fernando, S Larsson, S Gumus, H Wright

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai kompoisi tim yang lebih baik, Beskitas diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti. Besiktas juga akan menggelar pertandingan berikut di kandangnya sendiri, dengan begitu Besiktas bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan lawanya.

Sementara itu, dengan performa musim ini yang mulai membaik. Antalyaspor diyakini bakal merepotkan Besiktas di laga pekan ke-14 ini,  karena diketahui Antalyaspor belum pernah merasakan kekelahan sekalipun dalam empat laga yang sudah dijalaninya.

Akan tetapi, Besiktas bakal berupaya cukup keras untuk bisa menumbangkan Antalyaspor demi bisa ikut memperebutkan gelar juara Liga Super Turki musim ini. Dengan mengandalkan Ceng Tosun dan Weghorst di lini depan, Besiktas tampaknya akan melakukan serangan total agar ia bisa mencetak gol terlebih dahulu ke gawang lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Besiktas.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

20 Comments