Liga Inggris

Manchester United vs Leicester City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Man United versus Leicester City akan tersaji di pekan ke-24 Premier League 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

Man United kini masih berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Tercatat bahwa MU kini ada di posisi ketiga dengan raihan 46 poin hasil dari 23 laga.

Sementara itu, Leicester City saat ini berada di papan tengah klasemen Premier League. Diketahui bahwa Leicester City bertengger di posisi ke-14 klasemen dengan koleksi 24 poin dari 22 laga.

Baik Man United maupun Leicester City tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Jika bisa menang, MU bisa terus bersaing di papan atas. Sedangkan Leicester City bisa perlahan memperbaiki posisinya di papan tengah jika mampu menang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara MU vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Leicester City tampak lebih unggul daripada Man United. Diketahui bahwa Leicester City bisa menang dua kali, sedangkan Man United hanya bisa menang sekali.

  • 1 September 2022 Leicester City vs Man United: 0-1
  • 2 April 2022 Man United v Leicester City: 1-1
  • 16 Oktober 2021 Leicester City vs Man United: 4-2
  • 11 Mei 2021 Man Utd vs Leicester City: 1-2
  • 26 Desember 2020 Leicester City vs Man United: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man Utd

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Manchester United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa MU tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 17 Februari 2023 Barcelona vs Man Utd: 2-2
  • 12 Februari 2023 Leeds United vs Man Utd: 0-2
  • 9 Februari 2023 Man Utd vs Leeds United: 2-2
  • 4 Februari 2023 Man Utd vs Crystal Palace: 2-1
  • 2 Februari 2023 Man Utd vs Nottingham Forest: 2-0

Leicester City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Leicester City memetik hasil yang lumayan baik. Leicester City bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 11 Februari 2023 Leicester City vs Tottenham Hotspur: 4-1
  • 4 Februari 2023 Aston Villa vs Leicester City: 2-4
  • 28 Januari 2023 Walsall vs Leicester City: 0-1
  • 21 Januari 2023 Leicester City vs Brighton: 2-2
  • 14 Januari 2023 Nottingham Forest vs Leicester City: 2-0

Prediksi Line Up

Man Utd: David de Gea, R Varane, H Maguire, A Wan B, T Malacia, Casemiro, Fred, Bruno F, J Sancho, M Rashford, W Weghorst

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Leicester City: D Ward, W Faes, H Souttar, V Kritiansen, T Castagne, N Mendy, K D Hall, J Maddison, H Barnes, M Martins, K Iheanacho

Preview Pertandingan

Manchester United lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya MU akan jadi tim tuan rumah dan sedang dalam tren yang bagus belakangan ini.

Diprediksi bahwa MU akan bisa tampil lebih menguasai nantinya. Manchester United sepertinya akan mencoba membangun serangan melalui skema passing-passing pendek antar lini.

Di sisi lain, Leicester City tentunya tidak bisa dianggap remeh di laga nanti. Leicester City tampaknya bisa bermain percaya diri juga di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Leicester City juga punya tren yang bagus belakangan ini.

Leicester City diprediksi bakal mencoba menekan MU melalui sisi sayap maupun direct long pass cepat dari lini tengah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Man United – Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming MU vs Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Man United versus Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments