BRI Liga 1

PSM Makassar vs Borneo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Pekan ke-34 Indonesia 2022-23 akan hadirkan laga PSM Makassar versus Borneo FC, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora B J Habibie dan bisa disaksikan pada Minggu 16 April 2023 pukul 19.30 WIB.

Pertemuan antara PSM Makassar kontra Borneo FC nanti akan jadi laga terakhir di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

PSM Makassar dalam kondisi sudah jad juara BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Tercatat bahwa tim berjuluk Juku Eja tersebut punya koleksi 72 poin di puncak klasemen saat ini.

Jika bisa menang melawan Borneo FC, PSM Makassar akan mengakhiri BRI Liga 1 musim ini dengan catatan 75 poin.

Sementara itu, Borneo FC kini ada di posisi keempat pada klasemen BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 57 poin.

Borneo FC sepertinya akan mengakhiri BRI Liga 1 Indonesia di posisi ke-4, mengingat bahwa poin Borneo FC sudah tidak mungkin bisa lagi mengejar poin Persib yang ada di posisi ketiga klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara PSM vs Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Borneo FC lebih unggul daripada PSM Makassar. Tercatat bahwa Borneo FC bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 23 Desember 2022 Borneo FC vs PSM Makassar: 1-1
  • 3 Juli 2022 Borneo FC vs PSM Makassar: 2-1
  • 11 Februari 2022 PSM Makassar v Borneo FC: 0-1
  • 22 Oktober 2021 Borneo FC vs PSM Makassar: 2-1
  • 31 Maret 2021 Borneo vs PSM Makassar: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSM Makassar mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 April 2023 PSIS Semarang vs PSM Makassar: 4-0
  • 31 Maret 2023 Madura United vs PSM Makassar: 1-3
  • 17 Maret 2023 PSM Makassar vs Bhayangkara FC: 3-1
  • 13 Maret 2023 Persita Tangerang vs PSM Makassar: 0-0
  • 9 Maret 2023 Persikabo vs PSM Makassar: 0-1

Borneo FC

Sama seperti PSM Makassar, Borneo FC juga mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan kalah sekali di lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 April 2023 Borneo FC vs RANS Nusantara: 4-2
  • 3 April 2023 Borneo FC vs Bali United: 5-1
  • 24 Maret 2023 Arema FC vs Borneo FC: 0-0
  • 18 Maret 2023 PSS Sleman vs Borneo FC: 2-1
  • 12 Maret 2023 Borneo FC vs PSIS Semarang: 6-1

Prediksi Line Up

PSM Makassar: A Ardiansyah, E Gutawa, A Tanjung, A Mannan, Y Sayuri, Y Sayuri, W Pluim, M Arfan, K Nambu, Everton, D Bissa

Borneo FC: D Fasya, A Prasetyo, J C, A Rachman, D Michiels, W Hamisi, A Alis, J Bustos, S Lilipaly, M Pato, T Puhiri

Preview Pertandingan

PSM Makassar tampaknya akan tampil cukup percaya diri dan penuh semangat, pasalnya PSM Makassar kini dalam kondisi sudah juara BRI Liga 1 Indonesia, selain itu PSM jga akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa PSM Makassar akan bisa tampil mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Sementara itu, Borneo FC tentunya tidak ingin kalah pada pertandingan nanti. Borneo FC diprediksi akan memberikan perlawanan sengit kepada PSM Makassar di laga nanti.

Walaupun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Borneo FC tampaknya akan bisa juga percaya diri karena sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar – Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan PSM Makassar versus Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment