Liga Spanyol

Levante UD vs SD Ponferradina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan pertandingan yang tak kalah seru antara Levante versus Ponferradina dalam lanjutan 2 pekan ke-19. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, pada hari Jumat 09 Desember 2022 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Ponferradina akan menjalani laganya dengan cukup berat pekan ini. Mengigat Ponferradina yang tampil buruk musim ini. Ponferradina masih berada di zona degradasi atau lebih tepatnya diurutan ke 20 dari 22 tim peserta.

Ponferradina baru mampu meraih empat kali kemenangan dan lima kali hasil seri serta telah menelan sembilan kali kekalahan yang membuatnya hanya meraih 17 poin saja. Ponferradian lagi-lagi menelan kekalahan pada laga sebelumnya, ia harus takluk di kandang sendiri saat menjamu dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Levante yang selaku tuan rumah pada laga kali ini memilii statistik yang jauh lebih baik. Levante saat ini berhasil menduduki posisi keempat dengan perolehan 31 poin yang didapatnya dari hasil delapan kali menang, tujuh kali seri dan tiga kali merasakan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Levante melawan Ponferradina dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di  live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di atas lapangan. Sebab, Levante yang baru saja terdegradasi dari La Liga ke La Liga 2 akan berusaha untuk kembali ke liga kasta teratas Spanyol tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Levante UD

Levante tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Levante berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam dua kali hasil seri dalam lima laga tersebut.

  • 05 Desember 2022 Levante UD vs Malaga 1-0
  • 27 November 2022 UD 1-1
  • 21 November 2022 Levante UD vs Las Palmas 1-1
  • 12 November 2022 UE Olot vs Levante UD 0-4
  • 07 November 2022 vs Levante UD 2-3

SD Ponferradina

Hasil buruk bagi Ponferradina dalam lima laga terakhirnya. Sebab, ia hanya mampu meraih satu kali hasil seri saja dan empat kali menelan kekalahan.

  • 06 Desember 2022 SD Ponferradina vs Burgos 1-2
  • 26 November 2022 Malaga vs SD Ponferradina 1-0
  • 19 November 2022 SD Ponferradina vs 1-1
  • 13 November 2022 Guadalajara S.A.D. vs SD Ponferradina 2-1
  • 06 November 2022 Leganes vs SD Ponferradina 2-1

Prediksi Line Up

Levante: Daniel Cárdenas, Álex Muñoz, Rúben Vezo, Róber Pier, Francisco Javier Hidalgo Gómez, Pablo Martínez, Iborra, Alejandro Cantero, Joni Montiel, Jorge de Frutos, Mohamed Bouldini

Ponferradina: Giorgi Makaridze, Adri Castellano, José Amo, Sabit Abdulai, Paris Alejandro Adot Barandiarán, Hugo Vallejo, Erik Morán, Agus Medina, Daniel Ojeda, Yuri, Edu Espiau

Preview Pertandingan

Levante berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Levante hanya kebobolan empat gol saja dan telah berhasil mencetak sepuluh gol dalam lima laga terakhirya.

Ponferradina selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Ponferradina hanya mampu mencetak empat gol saja dan telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim, Levante jelas lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh. Apalagi Levante akan bermain sebagai tim tuan rumah yang akan didukung oleh ribuan suporternya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Levante melawan Ponferradina diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Levante vs Ponferradina

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Levante kontra Ponferradina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Levante UD vs SD Ponferradina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

22 Comments