Piala FA

Prediksi Fulham vs Rotherham, Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV MEWS – Duel antara Fulham vs Rotherham akan tersaji di babak putaran ketiga atau FA Cup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Craven Cottage dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 02.30 WIB.

Baik Fulham maupun Rotherham United tampak langsung mendapatkan tiket lolos ke putaran ketiga FA Cup musim ini, tanpa perlu bersaing di babak sebelumnya.

Pada pertandingan annti, Fulham tentunya punya sedikit keuntungan, mengingat bahwa pertandingan akan dimainkan di kandang Fulham, Stadion Craven Cottage.

Di sisi lawan, Rotherham United tentunya masih punya peluang untuk mencuri kemenangan, meskipun akan menjadi tim tamu di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Fulham FC vs Rotherham Utd di lanjutan FA Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Fulham selebrasi (SC:Instagram @fulhamfc)
Pemain Fulham selebrasi (SC:Instagram @fulhamfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Fulham FC tampak lebih unggul daripada Rotherham United jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Fulham mampu memetik empat kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 1 April 2017 Rotherham United vs Fulham: 0-1
  • 14 Desember 2016 Fulham – Rotherham United: 2-1
  • 30 Desember 2015 Fulham FC v Rotherham United: 4-1
  • 29 Agustus 2015 Rotherham vs Fulham FC: 1-3
  • 16 April 2015 Fulham FC v Rotherham United: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Fulham FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Fulham hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 31 Desember 2023 Fulham vs Arsenal FC: 2-1
  • 26 Desember 2023 Bournemouth vs Fulham: 3-0
  • 23 Desember 2023 Fulham vs Burnley: 0-2
  • 20 Desember 2023 Everton FC vs Fulham: 1-1 (Pen: 6-7)
  • 16 Desember 2023 Newcastle United vs Fulham: 3-0

Rotherham United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rotherham United memetik hasil yang kurang memuaskan. Rotherham United hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 1 Januari 2023 Blackburn Rovers vs Rotherham United: 2-2
  • 30 Desember 2023 Rotherham United vs Sunderland: 1-1
  • 26 Desember 2023 Rotherham United vs Middlesbrough: 1-0
  • 23 Desember 2023 Leicester vs Rotherham United: 3-0
  • 16 Desember 2023 Plymouth vs Rotherham United: 3-2

Fulham FC vs Rotherham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, H Reed, J Palhinha, T Cairney, Willian, Andreas P, B De Cordova Reis, R Jimenez

Rotherham: V Johansson, S Morisson, S Revan, H Odoffin, D Lembikisa, C Bramall, C Tiehi, O Rathbone, S Clucas, T Eaves, S Nombe

Poster laga Fulham melawan Rotherham (SC:Instagram @fulhamfc)

Preview Pertandingan

Fulham FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Fulham akan jadi tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Rotherham jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Fulham FC akan mampu tampil cukup menguasai dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Rotherham FC diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti. Rotherham sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Fulham nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup atau Piala FA antara Fulham v Rotherham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fulham FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Rotherham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup dan ingin menyaksikan Fulham versus Rotherham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.