Copa Del Rey

Prediksi Mallorca vs Girona, Perempatfinal Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Mallorca – Girona, Panggung bersiap untuk pertarungan sengit di bawah sorotan Spanyol saat Mallorca vs Girona di Estadio de Son Moix di Palma de Mallorca pada Kamis, 25 Januari 2024, pukul 01:30 WIB. Pertandingan perempat final ini menjanjikan pertemuan sengit antara dua rival regional yang bersaing memperebutkan tempat di semifinal.

Bermellones” akan mendapatkan kekuatan dari para penggemar “Mallorquinistas” mereka yang bersemangat di Son Moix, dengan harapan dapat mengubahnya menjadi benteng dan mengalahkan rival mereka.

Meski memasuki pertandingan sebagai underdog, Girona tampil impresif akhir-akhir ini, meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhirnya. Mereka akan percaya diri dengan kemampuannya untuk mengecewakan tim tuan rumah.

Pertandingan Copa del Rey ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Mallorca bertujuan untuk mencapai semifinal dan Girona berusaha untuk melanjutkan perjalanan dongeng mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mallorca berhadapan dengan Girona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mallorca vs Girona, Perempatfinal Copa del Rey
Potret Maxim Golejador. (Sc: Instagram @gironafc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Mallorca dan Girona memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 23 September 2023 Girona vs Mallorca: 5-3
  • 4 Mei 2023 Girona vs Mallorca: 2-1
  • 4 Mei 2023 Mallorca v Girona: 1-1
  • 30 Januari 2021 Mallorca v Girona: 1-0
  • 14 November 2020 Girona vs Mallorca: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mallorca

Dalam lima pertandingan terakhirnya Mallorca memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 20 Januari 2024 Villarreal vs Mallorca: 1-1
  • 17 Januari 2024 Tenerife vs RCD Mallorca: 0-1
  • 13 Januari 2024 RCD Mallorca vs Celta Vigo: 1-1
  • 7 Januari 2024 Burgos vs RCD Mallorca: 0-3
  • 4 Januari 2024 Real Madrid vs RCD Mallorca: 1-0

Girona

Sedangkan Girona berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya mendapat satu imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Januari 2024 Girona vs Sevilla: 5-1
  • 18 Januari 2024 Girona vs Rayo Vallecano: 3-1
  • 14 Januari 2024 UD Almeria vs Girona: 0-0
  • 7 Januari 2024 Elche vs Girona: 0-2
  • 4 Januari 2024 Girona vs Atletico Madrid: 4-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Girona FC (@gironafc)

(Sc: Instagram @gironafc)

Mallorca RCD vs Girona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Peremoatfinal Copa del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Mallorca: Rajkovic; Darder, Nastasic, Raillo, Copete, Lato; A Sanchez, Morlanes, Costa, D Rodriguez; Larin

Girona: Gazzaniga; A Martinez, Juanpe, Blind, Gutierrez; Couto, Martin, Torre, Valery; Savio; Dovbyk

Preview Pertandingan

Dipimpin oleh Vedat Muriqi yang sedang dalam performa terbaiknya dan percikan kreatif Dani Rodríguez, Mallorca menawarkan serangan kuat yang mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Mallorca memiliki sejarah yang kaya di Copa del Rey, mencapai final baru-baru ini pada tahun 2003. Pengalaman dan rasa lapar mereka untuk meraih gelar lagi akan menjadi faktor motivasi.

Dipimpin oleh Bernardo Espinosa yang berpengalaman dan Juan Carlos yang lincah, Girona memiliki pertahanan yang kuat dan hanya kebobolan 21 gol di La Liga musim ini.

Kecepatan Valentín Castellanos dan kehebatan penyelesaian akhir Cristhian Stuani menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, mampu memanfaatkan celah di pertahanan Mallorca saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Girona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mallorca vs Girona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mallorca kontra Girona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *